MS-Glow Tunjuk Keluarga Lucu Ini Jadi Brand Ambassador

KBRN, Jakarta: Influencer ternama Fadil Jaidi memang terkenal dengan konten yang mengusili ayahnya yang bisa dipanggil Pak Muh oleh netizen. Tidak hanya usil dengan Pak Muh, Fadil terkadang juga suka mengusili sang kakak, Yislam Jaidi. 

Fadil senang mengusili kakaknya yang biasa ia panggil kak Yislam itu karena kakaknya sangat kalem, sehingga membuat Fadil gregetan untuk mengusilinya. Sampai akhirnya ada satu momen yang terlihat dari konten YouTube-nya, Fadil mengajak Pak Muh dan Kak Yislam untuk berpura-pura untuk menjadi bintang iklan. Lucunya, Pak Muh dan Kak Yislam menuruti kemauan Fadil.

“Aku pingin bikin latihan syuting, latihan jadi artis. Jadi aku mau bilang sama papa dan kak yislam kalau kita mau syuting jadi BA MS Glow. Kali aja Mas Gilang liat kan? Jadi nanti kita bertiga syutingnya harus kompak,” ujar Fadil dalam konten video YouTube-nya itu. 

Berawal dari candaannya itu, ternyata Juragan 99 selaku owner dari MS Glow melihat video tersebut dan berkomentar dalam konten YouTube-nya, sehingga sang owner mengajak Fadil, Pak Muh dan Yislam untuk menjadi Brand Ambassador dari MS Glow.

"Aku masih ketawa terus ngeliat video iniii πŸ˜‚πŸ€£ Ayok siapin diri kalian yaa, jadi BA mulai besokk!!πŸ˜‚πŸ˜," komen Juragan 99 dalam konten YouTube Fadil. 

Sebelumnya, Fadil belum sadar kalau Juragan 99 mengomentari konten videonya itu, sampai akhirnya netizen yang menyampaikan ke Fadil kalau ia diajak untuk menjadi brand ambassador. Komentar dari sang owner membuat Fadil terkejut tidak percaya sekaligus senang, sampai-sampai ia mengira ini hanya sebuah prank.  

“MASIH DEG-DEGANπŸ˜‚ Mas Gilang ini nggak prank kann??” tulis Fadil di akun Instagram pribadinya. 

Sampai akhirnya, Fadil mengunggah videonya bersamaan dengan akun Instagram @msglowbeauty, bahwa ia dan Pak Muh resmi menjadi Brand Ambassador. Banyak netizen yang senang melihat Fadil dan Pak Muh ditunjuk sebagai BA MS Glow. 

“Gemesss Pak Muh sama Fadilll. MS Glow terbaik emangg!!” komen netizen dalam video yang diunggah oleh @fadiljaidi dan @msglowbeauty. 

Namun, banyak juga netizen yang berkomentar bertanya keberadaan Kak Yislam, yang ternyata Kak Yislam menjadi brand ambassador MS Glow For Men. Tidak sedikit netizen yang juga memuji Kak Yislam yang dikenal lebih kalem ini menjadi Brand Ambassador MS Glow For Men.

“Kak Yislam yang jadi BA aku yang senyum-senyum sendiri liatnya,” komen netizen. 

Sekarang, Fadil Jaidi, Pak Muh dan Yislam Jaidi resmi menjadi bagian dari brand skincare lokal ternama, MS Glow.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar