Baru Pertama Ngetweet, Juragan-99 Langsung Trending di Twitter

KBRN, Jakarta: Selalu menjadi sorotan publik, kini Juragan 99 menjadi trending di Twitter. Baru saja ramai diperbincangkan oleh netizen Instagram, Juragan 99 kini menjadi perbincangan oleh netizen twitter karena ia baru saja membuat akun pribadinya.

Karena membuat akun Twitter baru, Juragan 99 menjadi trendingdi Twitter dengan keyword “Gilang”. Hanya membuat satu pertanyaan kepada netizen dan followers-nya di Twitter, Juragan 99 sudah mendapatkan 1.508 likes

“Kira-kira aku cocok ga main Twitter?” tulis Juragan 99 dicuitan pertamanya di akun @GilangJuragan99, seperti dipantau rri.co.id, Selasa (23/11/2021). 

Lucunya, pertanyaan ini justru mendapatkan satu balasan dari YouTuber dan Influencer ternama, Arief Muhammad lewat akunnya @poconggg. Balasan tweet-nya itu membuat netizen tertawa. 

“Enggak mas, terlalu kaya,” timpal Arief Muhammad kepada Juragan 99. 

Tidak hanya Arief Muhammad, sejumlah komentar lain juga datang dari selebriti dan influencer lainnya. Di antaranya, salah satu komika Uus dengan akun @uusbiasaaja. 

"Mas gilang karena di Twitter banyak sobat miskin. Mending mas gilang bikin prodak MSQueen. Pasti jadi idola," balas @uusbiasaaja. 

Akun Twitter @GilangJuragan99 yang baru dibuat ini, langsung mendapatkan ribuan followers dan banyak mendapatkan respon yang lucu. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00