Janji Sehidup Semati, Ini Kisah Perjalanan Vanessa-Bibi  

Vanessa dan Bibi (foto:istimewa)

KBRN, Jakarta: Kabar duka yang menyangkut artis Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah sangat membawa kesedihan begitu mendalam bagi kerabat, keluarga maupun masyarakat luas.

Pasangan ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang selalu kompak dan romantis. Bahkan, untuk urusan keluarga keduanya saling setia menemani.

Sebelum takdir keduanya berakhir dalam kecelakaan di Tol Nganjuk kemarin, beredar kabar mengenai video yang memperlihatkan keduanya akan memperjuangkan cintanya meskipun harus mati bersama.

Sebelum resmi menikah pada tahun 2019 lalu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjalani kisah cinta yang berliku.

Sekadar membalik kisah, perjalanan cinta Vanessa dan Bibi bermula dari pertemuan keduanya di Bali. Lalu bagaimana perjalanan kisah keduanya? Berikut rangkumannya.

1. Awal Kisah Cinta di Bali

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengisahkan awal mula perkenalannya waktu itu di tahun 2018 lalu.

Keduanya pertama kali berkenalan di Pulau Bali. Perkenalan itu semakin lekat hingga menimbulkan benih asmara. Vanessa dan Bibi lantas mulai berpacaran dan tak sungkan untuk membagikan foto mesranya.

Vanessa mengaku jika saat itu ia sedang dekat dengan sahabat Bibi. Namun di saat bersamaan, Bibi pun menyusul teman-temannya ke Bali dan membawanya bertemu dengan Vanessa.

2. Sempat Alami Putus Cinta

Hubungan asmara keduanya sempat putus sebelum Vanessa Angel tersandung kasus hukum prostitusi online di Surabaya. 

Namun, ketika tahu bahwa Vanessa Angel menghadapi kasus hukum tersebut sendirian, Bibi Ardiansyah terketuk hatinya untuk kembali kepada sang kekasih.

Bibi sempat mengaku bahwa ia membenci dirinya sendiri yang membiarkan Vanessa Angel hidup sendirian. Apalagi saat itu Vanessa sedang terlilit finansial dan menjadi kecaman publik.

3. Keluarga dan teman Tidak Setuju

Dalam pengakuannya di kanal Youtube The Hermansyah A6 (17/1/2021), Bibi Ardiansyah pernah memberitahu Vanessa bahwa ia tidak bisa kembali bersamanya.

"Aku bilang sama dia, kita enggak akan bisa terus lagi karena keluargaku dan teman-teman bisnisku sudah bilang enggak sama kamu," kenangnya.

Mereka pun berjalan sebatas berteman saja sampai kemudian Bibi merasa bahwa Vanessa adalah jodohnya. Vanessa yang teringat momen itu langsung berlinangan air mata.

"Jadi benar-benar enggak ada laki-laki kayak dia. Kasihan kali sama aku ya? Maksudnya, keluarganya saja ninggalin enggak ada yang mau tahu. Tapi, orang kan berubah, seiring berjalannya waktu semuanya membaik," ungkap Vanessa.

4. Akhirnya Menikah 

Hubungan mereka yang semakin lengket membuat Vanessa dan Bibi memutuskan untuk menikah. Mereka menikah secara resmi pada 11 Januari 2020 dan sempat menikah siri pada Desember 2019.

Meskipun sempat tidak disetujui oleh sang bunda, namun karena kegigihan Bibi membuat hati sang bunda luluh hingga merestui hubungannya dengan Vanessa. Seiring waktu berjalan, tali cinta yang mereka bangun pun semakin kokoh.

5. Melahirkan Anak

Pada 14 Juli 2019 lalu, Vanessa akhirnya melahirkan bayi laki-laki bernama Gala Sky Andriansyah. 

Meskipun Vanessa sempat di penjara beberapa bulan karena kasus yang menyangkutnya, namun Vanessa tidak menyerah untuk tetap memberikan yang terbaaik untuk anaknya. 

Kehadiran Gala di tengah-tengah Vanessa dan Bibi membuat hidup keduanya semakin penuh makna. Anak semakin memperkuat cinta mereka dan selalu meluangkan waktu untuk putra semata wayangnya.

Bagi Vanessa, apa yang ia lakukan semuanya untuk putra tercintanya, Gala. Ia dan Bibi berencana untuk menabung untuk membuat rumah baru untuk Gala. 

"Semuanya untuk anak," kata Vanessa dalam kanal youtube The Hermansyah A6.

6. Firasat Bibi Ingin Mati Bareng Vanessa

Keduanya sempat membahas soal kematian di kanal youtube ASHIAP TV. Pada saat itu Bibi menjawab dengan tegas saat ditanyai oleh Vanessa Angel tentang kematian.

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini kamu mau ngapain?" tanya Vanessa Angel.

"Mati," jawab Bibi, singkat dan tegas.

Dari ucapan Bibi tersebut, banyak masyarakat luas menganggap itu sebuah firasat Bibi untuk sehidup semati dengan Vanessa.

Tidak hanya melalui kanal youtube tersebut, Bibi juga sempat berkata di kanal youtube Denny Sumargo, jika ia pernah diramal akan segera mati. Bahkan, ia sempat mengatakan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Vanessa.

"Gue kemarin diramal, katanya hidup mas Bib gak akan lama, pas sukses langsung mati," ucap Bibi dalam kanal youtube itu. 

"Enggak tahu. Gue enggak bisa hidup tanpa dia sih, haha. Gue diam aja enggak bisa tidur, dan dia waktu itu sombong juga enggak mau nge-chat gue sama sekali juga, haha," imbuh Bibi Ardiansyah.

7. Keduanya meninggal bersama

Kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali menyita perhatian lantaran kecelakaan maut yang dialami keduanya. Dalam kecelakaan yang terjadi di tol Nganjuk-Surabaya ruas Jombang, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sama-sama meninggal di tempat.

Meskipun dalam mobil tersebut terdapat lima orang yakni sopir, baby sister, Vanessa, Bibi dan sang anak. Namun takdir memang yang menentukan, keduanya yang dinyatakan tewas dalam kecelakaan naas tersebut. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00