Aldhy Eka Putra, Entrepreneur Vape yang Humble

KBRN, Jakarta: Menarik berbincang dengan Aldhy Eka Putra (Aldhy), seorang pribadi yang humble, sayang keluarga dan sukses menapaki karier bisnisnya. 

Aldhy atau @aldhyekaputraa (panggilan di Instagram) adalah Founder Two Nations Together (TNT), sebuah perusahaan yang bergerak dalam e-liquid manufacturing dan branding marketing. Track record dari Two Nations Together sendiri sudah tidak diragukan lagi. 

"Untuk  urusan branding dan marketing, TNT cukup akrab di masyarakat," ujar Aldhy di Jakarta, Kamis (4/11/2021). 

Bagi kalangan vapers (pengguna vape), nama TNT acap menjadi teman di kala senggang maupun formal. Minum kopi pun serasa nikmat jika  ditemani  TNT.

"TNT menjadi salah satu perusahaan branding terbesar dan banyak memberikan gebrakan serta inovasi baru dalam perkembangan dunia vape," jelas Aldhy lagi.

Selain itu, Aldhy punya hobi yang  menggoda kreativitas. Kegemarannya di bidang fotografi dan segala sesuatu yang berbau seni, sangat menunjang aktivitasnya. 

Aldhy Juga memanfaatkan hobinya untuk berbisnis. Beberapa bisnis yang dilakoni selain Two Nations Together/TNT, adalah Branding Consultant untuk banyak brand di indonesia 

Memikat Artis

Grup usaha Aldhy berdiri pada bulan Oktober 2018 di Bandung. Two Nations Togethers merupakan sebuah hasil kerja sama tiga anak muda kreatif dan berpengalaman. Kemudian Aldhy, Nik dan steven mendirikan sebuah perusahaan, yakni PT TNT Grup Indonesia. 

Sejak saat itu, TNT bergerak dalam manufaktur e-liquid dan branding marketing vape," ucapnya.

Jiwa kreatifnya sudah muncul sejak duduk di bangku sekolah. Sempat mendalami dunia fotografi, ketertarikannya dalam dunia branding membuat dirinya bergerak  tidak hanya menjadi penikmat, tetapi menjadikannya sebagai pelaku dan sebagai game changer dalam dunia bisnis 

Dengan bakat yang dimilikinya, pemuda kelahiran Balikpapan 2 Juni  1995 ini pun berhasil memikat kerja sama beberapa artis dan selebgram terkenal. 

"Kerja sama dengan artis seperti Anya Geraldine, Jefri Nichol, Tante Ernie, Arief Muhammad, Adipati Dolken, Dinar Candy, dan juga dengan beberapa Vape Artist lainnya," terang Aldhy.

Selaiun itu, ia berhasil memperluas pasar vape dan memberi optimisme bahwa vape dan bisnisnya terbuka untuk siapa aja, dengan berbagai lapisan kalangan. 

Sebagai pribadi yang  tegas, visioner dan cerdas dalam melihat celah yang potensial. Sampai sifatnya yang humble dapat mempererat hubungan antara dirinya dengan keluarga, teman, sampai partner-partner bisnisnya. 

Ayah dari anak Axton Gaffi El Hatta, buah cintanya dengan sang istri Ghina luthfy nurutami ini, dikenal sangat menyayangi keluarga. Di tengah kesibukannya, dia selalu menyempatkan waktu untuk buah hatinya.

Tak terkecuali dengan karyawannya. Dirinya sebagai pemilik sebuah perusahaan akan terus berusaha untuk mengembang, Aldhy sangatlah perhatian dan peduli terhadap aset perusahaan tersebut. 

"Saya curahkan perhatian yang cukup untuk berbagi kesejahteraan, kenyaman serta kebahagiaan untuk karyawan dan orang- orang di sekitar kita ke yang turut membantu dan membesarkan perusahaan," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00