Suami Vanessa Angel Pengurus Harian, AMPG Belasungkawa

Dok. AMPG

KBRN, Jakarta: Suami dari artis Vanessa Angel ternyata seorang pengurus harian dari Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Hal itu terungkap sebagaimana ucapan belasungkawa dari Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Angkatan Muda Partai Golkar di Indonesia turut berduka cita dan berbela sungkawa yang sangat mendalam atas berpulangnya sahabat kami semua, pengurus harian PP AMPG Febri Andriansyah yang kita lebih kenal dengan nama Bibi dan Istri (Vanessa Angel) dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang kamis siang ini," katanya dalam keterangan yang diterima rri.co.id, Kamis (4/11/2021).

Diketahui, pasangan selebriti Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tadi.

"Kami menyadari bahwasannya segala sesuatu yang bernyawa sudah Allah tetapkan batas waktunya kapan ia akan kembali menghadap sang Pencipta," tambahnya.

Oleh karena itu, Ilham mengajak semua pihak untuk mendoakan agar almarhum dan istri meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan ditempatkan di surga.

"Seraya mengenang kebaikan almarhum dan segala memori kebersamaan selama Almarhum aktif di AMPG 2 tahun belakangan ini. Tak lupa semoga keluarga yang ditinggalkan selalu di berikan kesabaran dan ketabahan. Selamat jalan sahabat, doa terbaik dari kami semua, alfatehah," tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00