Atlet Volly Jadi Selebgram Meriahkan Pesta Ulang Tahun

KBRN, Jakarta: Berusia 25 tahun atlet volly yang kini jadi selebgram Putry Poyz merayakan hari ulang tahunnya dengan mewah. Hal tersebut ia lakukan bersama sahabatnya di apartemen kawasan Jakarta pada Jumat (1/10/2021) kemarin. 

Putry yang saat ini fokus di dunia Disc Joki (DJ) merasa bersyukur mendapat kado teristimewa dari para sahabatnya. 

"Sebelumnya aku mau ke Mexico, tapi karena delay bisa jadi aku merayakan di Lengham, karena lokasinya sangat bagus dan mewah juga," kata Putry, saat dihubungi rri.co.id, Senin (4/10/2021). 

Putry mengungkapkan, rekan-rekan selebgram yang hadir tampak juga para rapper dan sahabat DJ Poyz ikut memeriahkan pesta.

Penampilan mantan atlit nasional bola volly ini terlihat cantik dan anggun dengan balutan baju, karena ia terinspirasi setelah melihat Instagram Versace. 

Selain menjadi selebgram, DJ Poyz juga dikenal gemar berpose dengan tampilan-tampilan yang cantik sehingga menarik di mata fansnya. Seperti yang terlihat dalam beberapa photoshoopnya ia terlihat manis dengan beberapa outfit dengan harga puluhan juta rupiah.

“Harganya ngak terlalu mahal. Hanya puluhan juta rupiah. Tetapi manis untuk dipakai saat sedang dalam pemotretan,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00