Ditangkap Polisi, Profil Komika Coki Pardede

Foto: Instagram

KBRN, Jakarta: Coki Pardede atau yang dikenal Komika Reza diamankan karena dugaan penggunaan narkoba jenis sabu, Rabu (1/9/2021) malam.

Menghimpun berbagai sumber, berikut profil Coki Pardede. Coki memiliki nama asli Reza Pardede ini dikenal publik kala dirinya menjadi peserta ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 pada 2014.

Namun sebelum itu, Coki sudah wara-wiri di atas panggung pelawak tunggal.

Coki pernah ikut serial komedi milik Raditya Dika, Malam Minggu Miko 2, bersama Raditya Dika, Andovi da Lopez, Hadian Saputra, dan Jovial da Lopez. Dalam serial itu, Coki terlibat dalam dua episode.

Pria kelahiran 21 Januari 1988 ini sudah dikenal sebagai pelawak tunggal di komunitas Stand Up Indo Depok dan di kampusnya, Universitas Gunadarma. Semasa sebelum menyentuh televisi, ia hinggap dari satu panggung komedi ke panggung lainnya.

Ia bahkan sempat membentuk sebuah band bersama komika Depok lainnya, Iyam Renzia dan Randa juga Kaisan Putra.

Dalam band itu, Coki bertindak sebagai vokalis.

Namun namanya makin bersinar di panggung nasional kala memutuskan ikut dan lolos seleksi SUCI 4 pada 2014. Dalam ajang tersebut, ia bertahan hingga babak 7 besar.

Coki tak menyerah. Ia kembali mengikuti ajang stand up comedy yang digelar di sebuah stasiun televisi, Stand Up Comedy Academy season 2 pada 2016, dan berhasil menembus hingga 9 besar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00