Bersinar di Olimpiade, Greysia/Apriyani Jadi 'Brand Ambassador' MS-Glow

KBRN, Jakarta: Setelah sukses merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin, tak henti- hentinya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dibanjiri hadiah dan apresiasi dari banyak pihak, mulai dari Pemerintah Indonesia hingga sederet selebritas Tanah Air. Terkini, mereka mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama. Bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun, Greysia dan Apriyani memberikan motivasi agar tetap bangkit dan tetap bersinar untuk seluruh perempuan di Indonesia.

Dibanjiri pujian dan apresiasi, pengusaha muda Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 juga memberikan hadiah kepada mereka berdua yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia. Tidak hanya uang tunai sebesar Rp500 juta kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Juragan 99 bersama sang istri yang merupakan founder MS Glow, Shandy Purnamasari, juga mendapuk keduanya sebagai brand ambassador MS Glow. 

“Terima kasih telah mengharumkan nama bangsa," ujar Juragan 99 di akun Instagramnya, Jumat (20/8/2021). 

Mengusung campaign “Saatnya Bersinar”, MS Glow bersama Greysia Polii & Apriyani Rahayu, mengajak seluruh wanita indonesia untuk merawat dan mempercantik diri dengan mengembangkan value serta potensi diri mereka. 

Apresiasi yang diberikan MS Glow ini dibanjiri komentar positif dari berbagai pihak. 

Netizen juga merasa bangga dengan Greysia dan Apriyani atas motivasinya dengan mengajak seluruh perempuan di Indonesia untuk menjaga dan merawat diri. 

“Sekarang bukan cuma prestasi, tapi juga shining dan glowing,” tulis komen netizen di akun Instagram Greysia Polii. 

Menurut Gilang, ditunjuknya Greysia dan Apriyani sebagai brand ambassador MS Glow adalah untuk memotivasi seluruh perempuan di Indonesia agar tetap bangkit, menjaga dan merawat diri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00