Deddy Corbuzier Umumkan Berhenti Bermedsos

Deddy Corbuzier (foto:istimewa)

KBRN, Jakarta: Artis sekaligus mantan pesulap, Deddy Corbuzier, melalui akun instagram pribadinya mengumumkan jika dirinya menghentikan seluruh akun sosial medianya.

"Untuk beberapa alasan saya saat ini menonaktifkan setiap media sosial, podcast dan whatsApp," tulis Deddy dalam postingan foto didalamnya, @mastercorbuzier, Selasa (10/8/2021). 

Postingan Deddy Corbuzier @mastercorbuzier 

Alih-alih ingin berisitirahat dari media sosial, Deddy juga menyertakan keterangan dari foto yang bertuliskan kata-kata tersebut. 

"Bahan dalam selubung pedang harus tajam- begitu juga pikiran dan roh berada di dalam tubuh," tulis caption Deddy. 

Namun, hingga berita ini dinaikkan belum ada keterangan lebih lanjut alasan Deddy berhenti untuk bermain media sosial. 

Deddy sendiri diketahui memulai debutnya di televisi pada tahun 1998 dengan Impresario 008 di RCTI. Ia melakukan banyak aksi publisitas dengan banyak pesulap terkenal. 

Sebagai aktor, Deddy membintangi The Mentalist (2011). Deddy juga menulis, menyutradarai, dan membintangi film aksi Triangle The Dark Side (2016).

Bahkan, akhir-akhir ini Deddy juga dikenal sebagai seorang YouTuber. Setelah mundur dari dunia persulapan, Deddy kini aktif membuat video siniar berjudul "Close The Door" di saluran YouTube miliknya. 

Pada Maret 2021, saluran YouTube-nya memiliki lebih dari 14 juta pelanggan dan videonya memiliki lebih dari 2,31 miliar penonton.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00