Isolasi Mandiri Begini Kondisi BCL

Foto: Bunga Citra Lestari (Istimewa)

KBRN, Jakarta: Bunga Citra Lestari atau BCL menjalani isolasi mandiri (isoman) usai dinyatakan positif Covid-19 pada 14 Juni 2021. Nampaknya, BCL berusa menikmati menjalani isolasi mandiri.

Hal ini terlihat dengan foto BCL berusaha menikmati isoman dengan berjemur dan welfie (foto bersama). Pasalnya, dia menjalani isolasi mandiri bersama sang manajer, Mohammad Ikhsan Doddyansyah dan sahabatnya, Dena Rachman.     

Mereka juga diketahui terpapar Covid-19. BCL kemudian membagikan foto selfie bersama Doddy dan Dena saat tengah berjemur.    

"Tim isoman lagi berjemur," tulis Bunga dikutip Rabu (16/6/2021).    

"Isolasi hari kedua," ucapnya

Seperti diketahui sebagai manajer pribadi, Doddy banyak menghabiskan waktu dengan pelantun Kecewa itu.    

Sementara, Dena Rachman yang juga terpapar virus pada 14 Juni 2021 mengaku mengalami gejala ringan.    

"Saya dinyatakan positif Covid-19 kemarin dengan gejala sangat ringan (CT 36). Terima kasih atas perhatian dan doa baik kalian. Tetap aman, sayang!" katanya di Insta Story.   

BCL semakin menambah panjang daftar artis dan publik figur yang terkena virus corona. Sementara itu, kasus virus corona di Indonesaia sendiri saat ini memang masih terus meningkat.

Terbaru, dilaporkan ada penambahan kasus baru sebanyak 8.189 di Indonesia. Pemerintah Indonesia juga terus mengkampanyekan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00