Positif Covid-19, BCL Pernah Divaksin

KBRN, Jakarta: Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan terinfeksi virus Covid-19. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram pribadinya. 

"Saya baru saja mendapatkan hasil saya kembali hari ini dan dinyatakan positif virus corona.. Saya dalam isolasi diri sekarang dan insya Allah akan segera pulih sepenuhnya," kata BCL di akun Instagramnya yang dilihat RRI.co.id, Selasa (15/6/2021).

BCL  mendorong semua orang untuk mengambil semua langkah untuk tetap aman dan sehat.. "Harap berhati-hati diri Anda dan orang yang Anda cintai .. Bangun sistem kekebalan Anda dan lakukan ini dengan serius," sarannya.

Sebelumnya, BCL pernah divaksin Covid-19. Bahkaan, sang Manajer penyanyi Bunga Citra Lestari, Dodi, membenarkan informasi yang menyebut artisnya masuk dalam daftar penerima pertama vaksin Covid-19 di Indonesia.

"Kurang lebih begitu," kata Dodi saat dihubungi, Jumat (8/1/2021) seperti dikutip Suara.com.

Disinggung bagaimana respons BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, saat masuk dalam daftar tersebut, Dodi menyatakan artisnya itu menyatakan siap.

"Ya kalau itu memang program pemerintah ya dia percayakan saja," ucap Dodi.

Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 dari Kementerian Kesehatan, Siti nadia Tarmizi, sebelumnya memberikan penjelasan atas beredarnya sejumlah nama sebagai penerima pertama vaksin Covid-19.

Nama-nama yang dimaksud mulai dari pejabat, tokoh, artis, hingga influencer.

Selain Bunga Citra Lestari, nama presenter Raffi Ahmad dan Najwa Shihab juga masuk dalam daftar tersebut. (foto: Instagram Bunga Citra Lestari)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00