Musik Festival Everblast Diundur Tahun Depan

Foto kompas

KBRN, Jakarta: Konser bertema musik awal 2000-an Everblast Festival, diundur hingga tahun depan, tepatnya pada September tahun 2021 nanti. Hal itu bertujuan untuk menekan penyebaran virus corona jenis baru atau Covid-19 di Indonesia.

"Dengan berat hati kami sampaikan bahwa Everblast Festival 2020 tidak dapat diselenggarakan tahun ini. Namun jangan khawatir, Everblast Festival akan hadir kembali di bulan September 2021," tulis akun instagram @everblastfest, seperti yang dilihat rri.co.id, Jumat (26/6/2020). 

Penyelenggara mengambil keputusan ini setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait dan memantau perkembangan pandemi Covid-19 di Indonesia. Namun demikian, tanggal dari pelaksanaan festival hingga kini belumlah ditentukan.

Perlu diketahui, seharusnya acara ini dijadwalkan berlangsung pada 25 Juli mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengunjung yang telah membeli tiket dapat meminta uang kembali atau menyimpan tanda masuk itu untuk tahun depan.

Everblast Festival merupakan festival musik yang menampilkan musisi hit tahun 2000-an, di antaranya Sind3ntosca dan Rocket Rockers.

Selain itu, festival ini juga mengundang dua penampil dari luar negeri, Secondhand Serenade dan Hoobastank, yang sangat hit pada tahun 2000-an. Pihaknya memastikan penampil sama dengan yang telah diumumkan akan meramaikan jalannya festival.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00