Dwayne "The Rock" Johnson Terlibat Konser Global

The Rock/ Istimewa.jpg

KBRN, Jakarta: Mantan atlet gulat WWE yang juga aktor Dwayne "The Rock" Johnson dipastikan bakalan terlibat dalam konser Global Goal: United for Our Future The Concert.

Sebagaimana dilansir dari Variety pada Selasa (23/6/2020), dalam konser tersebut, The Rock bukannya akan menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi, melainkan dia didaulat sebagai pemandu konser tersebut dalam sesi waktu tayang utama.

Konser yang akan disiarkan 27 Juni mendatang di seluruh dunia ini akan menghadirkan banyak musisi kelas dunia. Diantaranya adalah Coldplay, Justin Bieber dengan Quavo, Miley Cyrus, Shakira, J Balvin, Chloe x Halle, Usher, dan Yemi Alade. Konser tersebut merupakan lanjutan dari konser One World Together at Home yang diadakan oleh Global Citizen pada pertengahan April lalu, dan sukses ditonton jutaan orang di dunia.

Konser ini  bertujuan untuk memerangi dampak yang tidak seimbang dari Covid-19 pada masyarakat marginal.

Selain itu, konser ini disebut bertujuan mendesak pemerintah di seluruh dunia untuk melakukan pengujian dan penyediaan vaksin, jika telah ditemukan. 

Menurut data Nielsen, Konser One Word: Together at Home yang diselenggarakan April lalu sukses meraih 20,7 juta penonton dari 26 jaringan yang menyiarkan acara tersebut.

Acara yang diselenggarakan oleh Global Citizen dan World Health Organization juga berhasil menggalang dana US$127.9 juta atau sekitar Rp1.98 triliun sebagai bantuan untuk pekerja medis dan penanggulangan pandemi Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00