Tiara Idol Ingin Banget Duet Bareng Judika

KBRN, Jakarta: Tiara Andini atau Tiara Idol nemiliki target untuk memiliki album pada tahun 2021.

Sebagai pendatang baru di blantika musik Indonesia, Tiara sudah memiliki single Gemintang Hatiku dan akan rilis single kedua dengan judul Terlanjur Mencinta karya Yovie Widianto yang bakal dirilis dalam waktu dekat. Bahkan Tiara sudah menyiapkan single ketiga.

"Kalau album tahun depan. Jadi tahun depan menggarap album. Tahun ini single dulu," kata Tiara, Senin (22/06/2020).

Gadis kelahiran Jember, Provinsi Jawa Timur, mengaku belum memiliki gambaran untuk albumnya termasuk penyanyi yang bakal digandeng. Namun Tiara berharap dapat berduet dengan penyanyi Judika.

"Pengen featuring dengan Judika," harapnya.

Bagi Tiara, Judika adalah salah seorang juri yang membuka jalan baginya dalam meniti karir sebagai penyanyi. Tiara ingat betul dalam audisi Indonesian Idol, Judika memberikan titanium ticket yaitu tiket spesial yang diberikan juri untuk kontestan yang ingin dia loloskan meski juri lain tidak memberikan yes.

Kala itu dalam sesi penjurian, Ari Lasso dan Maia Estianty memberikan 'No' untuk Tiara sementara, Judika dan Bunga Citra Lestari sebaliknya. Adapun juri lainnya, Anang Hermansyah memberi catatan dan meragukan kemampuan Tiara untuk tampil di panggung besar Indonesian Idol.

"Dia (Judika) membuat aku ke sini. Aku dikasih titanium ticket," ujarnya. (Sgd/Foto: IG Judika)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00