Rich Brian Rilis Bali Edisi Indonesia

Foto: tangkapan layar

KBRN, Jakarta: Rapper Rich Brian merilis video musik Bali edisi Indonesia lewat kanal YouTube 88rising. 

Pantauan rri.co.id, Sabtu (20/6/2020), Dalam video sama seperti sebelumnya, Brian memberikan bantuan dana pada orang yang membutuhkan, kali ini menggunakan sepeda motor. 

Pada bagian akhir video, Brian terlihat melakukan telepon video dengan pengendara yang menyalurkan bantuannya. Ia mengucapkan terima kasih dengan bahasa Indonesia.

Bali merupakan single pertama Brian di tahun 2020 dan single ke-16 sepanjang karier musiknya. Dalam lagu itu ia berkolaborasi dengan rapper Guapdad 4000.

Pria yang memiliki nama asli Brian Imanuel Soewarno ini sedianya tampil di Head in the Clouds Indonesia pada 7 Maret lalu. Namun festival musik tersebut ditunda karena virus corona.

Brian dikenal sejak merilis video musik Dat $tick pada 2016 lalu. Namanya melejit sejak video tersebut rilis, kemudian ia merilis lagu Seventeen melalui YouTube pada akhir 2016.

Tidak lama kemudian Brian resmi bergabung dengan label rekaman 88Rising dan membuatnya harus menetap di Amerika Serikat. Pada 2018, ia merilis album perdana bertajuk Amen yang mendapat respons positif.

Kemudian pada Juli 2019 Brian merilis album kedua bertajuk The Sailor. Album kedua berisikan materi yang lebih berat ketimbang album pertama, salah satunya adalah lagu Yellow yang bertemakan krisis identitas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00