Berselisih, Dhani Tantang Balik Jerinx Datangi Rumahnya

Foto tangkapan layar youtube Luna Maya

KBRN, Jakarta: Musisi Ahmad Dhani menerima tantangan drummer Supermen Is Dead (SID) Jerinx untuk berdebat terkait agama disebut sebagai konspirasi.

Dhani menyatakan, telah menyampaikan pada Jerinx untuk menemuinya di rumah. 

"Di Live IG itu sound-nya jelek, saya mau diskusi itu di Jakarta, kayak gini lah, kamu datang ke sini. Luna Maya aja mau datang ke rumah aku, masa Jerinx nggak mau. Ini kan diskusi namanya, diskusi asyik," kata Dhani dalam keterangannya di youtube Luna Maya, Minggu (17/5/2020).

Selain itu, Dhani menantang balik Jerinx membuat penjelasan agama itu konspirasi di media sosial, sehingga publik menjadi tahu apa yang dimaksud olehnya.

"Makanya saya menantang dia untuk buat video di Youtube, bagaimana penjelasan bahwa agama itu adalah konspirasi. Orang berbicara kan harus punya tanggung jawab, nggak bisa dia bilang 'agama itu konspirasi, tapi dia nggak jelaskan," pungkasnya.

Diketahui, belum lama ini Dhani berdebat sengit dengan Jerinx. Dhani tidak terima dengan pernyataan yang menyebut agama adalah konspirasi. 

Tantangan debat ke Dhani ini sudah disampaikan Jerinx beberapa waktu lalu melalui media sosial. Hal itu membuat Dhani akhirnya angkat bicara dan siap melawan pernyataan Jerinx tersebut.

"Saya tetap konsisten dengan orang-orang yang meremehkan agama, termasuk Jerinx, ketika dia bicara bahwa agama itu adalah konspirasi, ya saya konsisten bahwa itu akan saya lawan," ujar Dhani.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00