Berikut Deretan Tangga Lagu Terpopuler Minggu Ini!

Harry Styles penyanyi lagu

KBRN, Jakarta: Lagu "Jimmy Cooks" milik Drake berhasil menempati urutan pertama di puncak chart bergengsi Billboard Hot 100. Selain "Jimmy Cooks" lagu Drake berjudul "Sticky" dan "Falling Back" juga masuk 10 tangga lagu minggu ini.

Dilansir dari website Billboard, Sabtu (2/7/2022) berikut 10 lagu yang menduduki puncak tangga lagu dunia minggu ini:

1. Jimmy Cooks - Drake Featuring 21 Savage 

Republic Records merilis lagu bergenre dance elektronik ini pada 16 Juni 2022. Drake memilih menggandeng 21 Savage untuk berkolaborasi dalam salah satu lagu di album Drake bertajuk "Honestly, Nevermind.

Lagu ini baru menduduki posisi pertama pada minggu ini. Drake berhasil mengalahkan Glass Animals yang sudah bertahan cukup lama di tangga lagu Billboard.

Anda bisa mendengarkan lagu ini melalui platform streaming lagu maupun YouTube!

2. As It Was - Harry Styles

Setelah rilis dua bulan lamanya, single Harry Styles ini viral di berbagai platform media sosial. YouTube sendiri menobatkan lagu ini sebagai video musik terpopuler nomor 21 di dunia. 

Lagu ini berhasil mendapat tayangan di YouTube hingga 200 juta lebih dan disukai sebanyak 5 juta penonton. "As It Was" juga sudah diputar sebanyak 800 juta lebih di layanan streaming musik, Spotify.

Apakah Anda sudah mendengarkan lagu viral ini?

3. First Class - Jack Harlow

Selain lagu "As It Was" milik Harry Styles, lagu "First Class" juga viral di media sosial. Bahkan sebelum rilis, lagu ini sudah viral terlebih dulu di platform "TikTok".

Rappper Jack Harlow berhasil membuat lagu ini berbeda dengan memasukkan unsur single milik Firgie berjudul "Glamorous" yang terkenal tahun 2006. 

First Class juga menjadi bagian dari album kedua berjudul "Come Home The Kids Miss You". 

4. Wait For U - Future Featuring Drake & Tems

Lagu ini berhasil menempati posisi keempat chart Billboard Hot 100. Di YouTube lagu ini sudah mendapatkan penonton sebanyak 35 juta lebih.

Future sengaja menggandeng Drake dalam lagu terbarunya ini. Video klip yang ditampilkan cukup menarik karena bercerita tentang hubungan toxic yang dikemas dengan kisah ala dongeng.

Berikut penggalan liriknya:

I can hear your tears when they drop over the phone

Get mad at yourself 'cause you can't leave me alone

Gossip, bein' messy, that ain't what we doing (World was ending)

Travel around the world (Would you cry or would you try to get me?)

Over the phone, dropping tears (Tell me now, I want you to be clear.

5. About Damn Time - Lizzo

Belum lama ini Lizzo tampil memukau membawakan "About Damn Time". Lagu ini menjadi salah satu lagu hits pop terbesar dalam beberapa bulan terakhir setelah rilis.

Terbukti, di Spotify lagu ini telah didengarkan lebih dari 211 juta orang.

Selanjutnya : 6....

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar