Dream Theater Akan Gelar Konser di Solo

Band Dream Theater, (dari kiri) Mike Mangini, John Myung, Jordan Rudess, James LaBrie, dan John Petrucci. (Foto: MAGES NORH AMERICA/JASON MERRITT)

KBRN, Jakarta: Band metal asal Amerika Serikat, Dream Theater, akan menggelar konser di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, 10 Agustus 2022 mendatang.

Dream Theater Top of The World Tour di Kota Solo yang rencananya akan digelar selama dua jam tersebut, merupakan konser yang tertunda, dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan negara-negara di dunia. Awalnya konser akan digelar di Ancol, Jakarta, April 2020 lalu.

Rajawali Indonesia selaku penyelenggara kembali menggelar konser Dream Theater di Kota Solo dengan menyediakan 10.000 lembar tiket. Tetapi, dari jumlah tersebut saat ini hanya tersisa sekitar 6.000 hingga 7.000 lembar tiket, karena sebagian tiket tersebut dialokasikan sebagai pengganti tiket konser Dream Theater di Jakarta yang batal pada 2020.

Pembelian tiket konser akan dimulai pada 1 Juli 2022 mulai pukul 23.59 WIB di www.tiketapasaja.com. Harga tiket konser Dream Theater dibanderol mulai Rp750.000 untuk Festival B, Rp1 juta untuk Festival A. Penyelenggara akan melayani penjualan tiket on the spot pada hari-H, jika masih ada tiket yang tersisa. 

Diketahui, Dream Theater adalah grup band metal asal Amerika Serikat dibentuk pada 1985 yang beranggotakan James LaBrie, John Myung, John Petrucci, Jordan Rudess, dan Mike Mangini.

Band legendaris ini mendapat penghargaan di Grammy Awards 2022 sebagai Best Metal Performance, lewat album barunya kala itu, ‘Top Of The World’, yang dirilis 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar