Solois Pamungkas Terpampang di Times Square

Penyanyi Indonesia, Pamungkas, terpampang di Times Square Manhattan, New York, Amerika Serikat lewat album Birdy. (Foto: Instagram @pamungkas)

KBRN, Jakarta: Solois dan penulis lagu Pamungkas menambah deretan musisi Indonesia yang berhasil terpampang di billboard New York Times Square Amerika Serikat.

Dia terpajang di tempat yang kerap menjadi wadah apresiasi bagi para musisi dan bintang dari berbagai penjuru dunia, melalui perilisan album penuh keempatnya yang berjudul Birdy. 

“The New York Billboard. Birdy memulai kiprahnya dalam sebuah hal yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya akan terjadi,” tulis Pamungkas di akun Instagramnya dalam Bahasa Inggris, seperti yang dilihat, Minggu (26/6/2022).

Pamungkas pun mengenang bagaimana dia memulai karier bermusiknya dari bilik kamar. Sehingga, memiliki angan-angan bisa tampil di Times Square dianggapnya merupakan capaian yang sangat besar.

“Sebagai seorang musisi yang memulai segala sesuatunya di dalam kamar dan sendirian, ini adalah sesuatu yang begitu besar," tulisnya lagi.

“Ide dan nilai yang dulu hanya di dalam kepalaku, hari ini tertulis besar di tengah jantung kota perkumpulan banyak ide yang besar besar juga,” tulis Pamungkas puitis. 

Pamungkas pun mengaku siap untuk terus memulai petualangan baru. 

“Aku berterimakasih untuk semua support. Banyak langkah berikutnya untuk dilakukan, tanggung jawab yang lebih besar untuk diemban, hal lain untuk dipelajari, a start new hope," tulis Pamungkas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar