Video Klip “Terhukum Rindu” Dirilis, Libatkan 30 Artis

Istri pengusaha sekaligus YouTuber Putra Siregar, Septia Yetri Opani (kiri) didampingi sutradara Valdy, memberi keterangan kepada wartawan seputar peluncuran video klip lagu "Terhukum Rindu" di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Juni 2022. (Foto:RRI.co.id/Heri Firmansyah)

KBRN, Jakarta: PStore, Rabu (1/6/2022) merilis video klip lagu Terhukum Rindu yang berawal dari curahan hati pengusaha sekaligus YouTube Putra Siregar, yang dinyanyikan mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Lagu Terhukum Rindu merupakan lagu yang berawal dari sepucuk surat dari Putra Siregar untuk sang Istri Septia Yetri Opani saat yang bersangkutan menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan. 

“Lagu Terhukum Rindu ini berawal dari sepucuk surat dari bang Putra Siregar kepada saya dan dijadikan sebuah lagi yang diproduseri oleh Anji dan dinyanyikan oleh Andika Mahesa,” kata Septia Yetri Opani istri pemilik PStore saat jumpa persnya video klip Terhukum Rindu di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022) petang.

Video klip karya perdana Putra Siregar ini diproduseri oleh musisi Anji Manji dan dinyanyikan oleh Andika Mahesa yang dipilih dalam proyek lagu "Terhukum Rindu". 

Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa (kiri) terpilih membawakan lagu "Terhukum Rindu" ciptaan pengusaha dan YouTuber, Putra Siregar. 

“Kenapa kita memilih Anji, karena kita sudah seperti saudara dan kita serahkan kepada ahlinya untuk membuat lagu, nah Anji merupakan salah satu ahli dalam membuat musik,” ujar Septia Yetri Opani.

“Sementara untuk pilihan vokalis bang Andika, dikarenakan kalau dia menyanyikan lagu itu pesannya tersampaikan. Alasan lainnya juga karena dia luar biasa, dan kalian juga pasti tahu karya-karyanya,” tambah Septia. 

Ia pun berharap agar lagu Terhukum Rindu dapat diterima oleh masyarakat luas.

Menelan budget sekitar hampir Rp1 miliar.

“Biayanya hampir Rp1 miliar, karena kaca yang digunakan dalam video klip itu asli. Semua produk (dalam video klip) asli, pohon asli. Kita bawa ke sana dan banyak artis yang terlibat dalam video musik ini,” tutup Septi.

Lagu “Terhukum Rindu” melibatkan sekitar 30 artis sebagai model video klip, di antaranya Ria Ricis, Teuku Ryan, Thariq Halilintar, Fuji Utami, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ricky Harun, hingga Ustaz Derry Sulaiman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar