Jadwal Jajaran Musisi Tampil di Java Jazz

Poster acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival. (Foto: Instagram @javajazzfest)

KBRN, Jakarta: Pagelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival yang akan digelar pada tanggal 27-29 Mei di Jakarta International Expo Kemayoran memberitahukan jajaran penampilnya.

Berikut jadwal musisi yang akan tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival.

Pada hari Jumat, akan ada special show pembuka adalah JOJO yang akan bermain di BNI Hall D2.

Lalu ada projek spesial The Bakuucakar yang akan menyanyikan lagu lagu hits dari Glenn Fredly dengan tamu kejutan yang akan bergabung di panggung.

Maestro Erwin Gutawa yang akan berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya, Lea Simanjuntak dan Andmesh Kamaleng, serta Adikara Fardy akan berkolaborasi dengan Ron King Big band.

Sabtu adalah gudangnya kolaborasi, dimulai dari MLDJAZZ PROJECT yang berkolaborasi dengan Kaleb J, Budi Doremi dan Basboi; kolaborasi spesial antara komposer legendaris Candra Darusman dengan penyanyi tanah air yang penuh talenta Dira, Sandhy Sondoro, Rifan Kalbuadi dan Natasya Elvira.

Lalu, kolaborasi spesial antara Ahmad Dhani dan Ron King Big Band yang tentunya akan memberi warna spesial; ARTI (Arsy Widianto dan Tiara Andini); dan pemenang Grammy Awards PJ Morton juga akan bermain di BNI Hall D2 dan menjadi special show.

Ada juga Yamaha Music Project “It’s Time!” yang akan menyuguhkan penampilan spesial dari Andmesh kamaleng, Rendy Pandugo, dan Ziva Magnoly, dan masih banyak lagi.

Pada hari Minggu, The Temptations Rev Feat Glenn Leonard akan digadang menjadi Special Show. 

Ada pula Kenny Gabriel “The Playground Live Session” yang merupakan kolaborasi beberapa vokalis dengan genre yang berbeda.

Barry Likumahuwa & The Rhytm Service merupakan ekperimental bermusik dari BLP yang ditampilkan dengan konsep kekinian ditambah dengan bintang tamu spesial.

Terakhir, ada kolaborasi musik dari sang legendaris Fariz RM yang akan menunjukkan penampilan terbaiknya bersama dengan Oslo Ibrahim dan Faye Risakota.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar