Java Jazz Menyuguhkan Ragam Kolaborasi Musisi

Direktur Utama Java Festival Production Dewi Gontha saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022). Ia menyebut Pagelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan berlangsung pada tanggal 27-29 Mei di Jakarta International Expo Kemayoran dan siap diramaikan dengan ragam kolaborasi musisi dalam maupun luar negeri. (Foto: rri.co.id/ Rima Diasti)

KBRN, Jakarta: Pagelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan berlangsung pada tanggal 27-29 Mei di Jakarta International Expo Kemayoran dan siap diramaikan dengan ragam kolaborasi musisi dalam maupun luar negeri.

"Akan selalu ada special project yang hanya dapat disaksikan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival," kata Direktur Utama Java Festival Production Dewi Gontha, saat jumpa pers, Rabu (25/5/2022).

Dewi menyebut, spesial project itu seperti kolaborasi antara musisi muda, maestro, musisi legendaris, daur ulang lagu-lagu hits sepanjang masa dengan aransemen baru dan unik.

"Sampai dengan kolaborasi musisi mancanegara dan Indonesia yang sangatlah dinanti penikmat musik," imbuhnya.

Menurutnya, bangkitnya Jakarta International BNI Java Jazz Festival setelah absen selama satu tahun, akan dikemas dengan program pertunjukan yang kaya akan keberagaman musik jazz dan turunannya yang dibalut dengan tema “Rising Through Music” akan disajikan selama tiga hari festival di 10 panggung outdoor dan indoor.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar