Rossa Akan Gelar Konser "25 Shining Years"

Diva Indonesia Rossa melakukan sesi pemotretan usai konferensi pers "Rossa 25 Shining Years Concert" di Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022) (Foto: Mosita Dwi S/RRI.co.id)

KBRN, Jakarta: Diva Indonesia Rossa atau akrab disapa Teh Ocha akan menggelar konser "Rossa 25 Shining Years Concert" di Istora Senayan, Jakarta, 27 Mei mendatang.

Untuk pertama kalinya, Rossa menggelar konser solo terbesar sejak pandemi 2020. Nantinya, Rossa akan menghadirkan kolaborasi dengan beberapa musisi seperti Afgan, Ariel NOAH, Lyodra, dan Boy William.

"Aku ingin berkilai dan selalu indah akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba. Aku tidak sabar ingin bertemu para fans. Setelah dua tahun pandemi, seneng banget," tutur Rossa semringah saat Konferensi Pers jelang konsernya di Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Selain musisi, Rossa juga melibatkan empat music director yaitu, Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra.

Rossa juga memberi bocoran, akan ada banyak kejutan di konsernya. Misalnya ia akan membawakan 27 lagu dengan aransemen yang berbeda dan spesial.

"Aku bakal duet sama bintang tamu, Boy William bakal nge-rapp, dan ada Ariel, kita lihat nanti Ariel bisa atau tidak bawain lagu Rossa," ucapnya seraya tersenyum.

"Setiap konser berbeda-beda biar gak bosan. Aransemen musiknya akan familiar tapi sentuhannya berbeda, hampir seluruh lagu berbeda," tambahnya.

Ia mengaku bersyukur karena banyak orang menyayangi dirinya dan mendukung perjalanannya berkarier di industri musik selama 25 tahun.

"Aku bersyukur banget dikasih banyak inspirasi dari semuanya sehingga aku bisa berkarya selama 25 tahun," katanya.

"Sejujurnya aku gak nyangka bahkan gak pernah hitung, justru orang yang ingat aku sudah berkarya 25 tahun. Angkanya bagus jadi aku mau merayakan bareng-bareng," tambahnya.

Rossa menuturkan, lagu yang ia ciptakan mempunyai makna tersendiri bagi perjalanannya selama 25 tahun. Untuk itu, dia sangat menghargai karyanya dan ingin memberikan yang terbaik bagi semuanya.

"Setiap lagu buat aku ada meaning-nya, kaya baca diary sendiri, musiknya bisa bawa pikiran aku flashback," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar