Maret 2022, NCT Dream Siap Comeback

Foto: Antara

KBRN, Jakarta: Grup K-pop NCT Dream siap comeback dengan merilis album baru pada Maret 2022.  

SM entertaiment selaku agensi yang menaungi NCT DREAM mengkonfirmasi bahwa grup idol K-Pop yang beranggotakan Mark, Jaemin, Jeno, Renjun, Haechan, Chenle dan Jisung tersebut akan comeback yang disambut antusias dari para penggemar.

"NCT Dream sedang mempersiapkan album baru yang ditujukan untuk rilis pada bulan Maret," tulis pihak SM Entertainment dalam pernyataannya, seperti mengutip Antara, Kamis (27/1/2022).

Comeback itu menjadi yang pertama bagi grup NCT Dream dalam sembilan bulan terakhir. Sebelumnya, grup tersebut merilis album repackage yang bertajuk ‘Hello Future’ yang dirilis 28 Juni 2021 dan berhasil dijual sebanyak 1 juta keping di Hanteo dan menjadi artis SM pertama yang mampu meraih angka tersebut. 

Selain itu, menurut SM Entertaiment, NCT DREAM berhasil menjual album dengan jumlah yang fantastis sebanyak 3 juta kopi dari  full-length album pertama "Taste" yang terjual 2,03 juta kopi dan album repackage "Hello Future" terjual 1,19 juta kopi. 

Dengan angka penjualan fantastis tersebut, tidak menutup kemungkinan bakal ada rekor-rekor lain yang dapat dicapai lewat album comeback selanjutnya.

NCT DREAM merupakan sub-unit dari boy grup bentukan SM Entertaiment NCT (Neo Culture Technology). Grup ini debut pada tahun 2016 dengan lagu "Chewing Gum" menggunakan konsep ceria menyesuaikan usia mereka yang pada saat itu masih belasan tahun. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar