Adele Meminta Maaf Kepada Fans Melalui FaceTime

Adele melakukan facetime dengan fansnya (Foto: Today.com)

KBRN, Jakarta: Beberapa penggemar Adele merasa beruntung ketika mereka menerima panggilan FaceTime dari Adele untuk secara pribadi meminta maaf karena menunda konser residensinya.

Dilansir People, Kamis (26/1/2022) ia mengobrol dengan sekelompok penggemar yang berkumpul di Colosseum di Caesars Palace, di mana pertunjukan pertamanya akan diadakan pada hari Jumat.

Adele sendiri meminta maaf kepada para penggemar atas pembatalan di menit-menit akhir, yang terjadi hanya satu hari sebelum pertunjukan pertamanya dijadwalkan.

Variety melaporkan bahwa panggilan FaceTime terjadi pada hari Jumat dengan para penggemar berkumpul di kasino.

Selama panggilan telepon, ia mengatakan kepada penggemar bahwa dia akan memberi mereka barang merchandise gratis dan menawarkan temu dan sapa.

"Hai teman-teman! Saya sangat sedih tidak bersama Anda. Tapi saya tahu beberapa dari Anda sudah ada di sini, jadi silahkan berkunjung dan lihat pakaiannya, ambil foto apapun yang Anda inginkan," tulis Adele.

"Ada orang-orang di ruangan tempat saya bekerja di toko dan merchandise. Ada anggota manajemen saya di sini juga untuk mengajak Anda berkeliling. Dan siapapun di sini yang akan datang ke pertunjukan akhir pekan ini dapat berikan hadiah untukku! Sekali lagi, aku minta maaf," sambung Adele.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar