Ravi VIXX Segera Rilis Album Terbarunya

Ravi VIXX (foto:istimewa)

KBRN, Jakarta: Penyanyi rapper terkenal Korea yang sekaligus member boy dari Grup K-pop VIXX, Ravi akan merilis album keduanya pada Febuari 2022 mendatang.

"Album yang berjudul "Love&Fight," akan di promosikan pada tanggal 8 Febuari 2022 pada waktu setempat," info Ravi dikutip lewat instagram pribadinya @ravithecrackkidz, Jumat (21/1/2022).

Tidak hanya itu, unggahan Rabi lainnya juga mempromosikan album tersebut dengan memperlihatkan teaser dirinya sedang berbaring diantara bunga mawar merah di belakangnya. 

Unggahan ravi pada Instagram Pribadinya @ravithecrackkidz

Namun, dalam hal ini baik agensinya GROOVL1N ataupun Ravi sendiri belum memberikan lebih rinci mengenai album tersebut. Hanya saja dalam merilis albumnya kali ini Ravi membutuhkan waktu dua bulan dari album sebelumnya berjudul "ANI" yang telah rilis pada Desember lalu.

Penyanyi berusia 28 tahun itu diketahui juga merupakan pendiri GROOVL1N, ia mendirikan label rekaman baru "The L1VE" tahun lalu.

"The L1VE" berisikan penyanyi terkemuka semua,termasuk Wheein MAMAMOO dan solois Ailee.

"Ravi baru-baru ini mengambil bagian dalam proses kreatif album Wheein dan Ailee dan menunjukkan kecakapan musiknya," Ucap GROOVL1N dalam sebuah pernyataan dikutip The Korea Times.

"Kali ini, dia akan tampil dengan musiknya sendiri, yang akan terdengar berbeda dari apa yang dia tunjukkan di masa lalu." tambahnya.

Ravi sendiri diketahui telah memulai debutnya sebagai rapper VIXX pada tahun 2012 dengan album, "Super Hero," dan bersolo karier pada tahun 2017, merilis "R.eal1ze."

Sejak itu, ia telah mengeluarkan serangkaian lagu, seperti "Leaf" pada 2020 dan "Raindrop" juga di tahun yang sama yakni 2020 lalu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar