NOAH Berhasil Me-reinkarnasi 'Bintang di Surga'

Foto: Musica Studio

KBRN, Jakarta: Setelah merilis album pertama dalam rangkaian Second Chance ‘Taman Langit’ dengan single ‘Yang Terdalam’ sebagai andalannya, kali ini NOAH merilis album kedua dalam rangkaian Second Chance nya yaitu ‘Bintang di Surga’.

Sebelumnya, ‘Bintang di Surga’ merupakan album kedua Peterpan yang dirilis pada tahun 2004. Album dari NOAH ini dirilis di seluruh platform musik digital. 

Tak sampai disitu, NOAH kemudian me-remake video klip ‘Bintang di Surga’ bersama Jefri Nichol dan Anya Geraldine. Penelusuran RRI, Official Music Video 'Bintang di Surga' sudah ditayangkan oleh 3,6 juta warganet.

Menurut Ariel, lagu ‘Bintang di Surga’ digambarkan sebagai sesuatu yang indah. 

"Surga dan bintang adalah sebuah hal yang jika dibayangkan dan dilihat adalah sesuatu yang sangat luar biasa," kata Ariel dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/1/2022).

Menurut Upie Guava sebagai music video director, konsep video klip ‘Bintang di Surga’ menggunakan teknologi XR (Extended Reality). Menampilkan set adegan dengan aksi tembak-tembakan yang dibuat mengacu pada klip sebelumnya dengan konsep yang futuristik. 

"NOAH menggaet Jefri Nichol dan Anya Geraldine untuk berperan menjadi tokoh utama dalam video klip ini," imbuhnya.

Terdapat 8 nomor lagu dalam album NOAH Bintang di Surga:

Ada Apa Denganmu

Mungkin Nanti

Khayalan Tingkat Tinggi

Di Belakangku

Kukatakan Dengan Indah

Tetap Berdiri (2DSD)

Diatas Normal

Bintang Di Surga

Video klip ‘Bintang di Surga’ dari NOAH dapat disaksikan di Youtube NOAH Official.

Untuk seluruh lagu dalam album Second Chance ‘Bintang di Surga’ dari NOAH rilis di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar