Label Musik Abstractical Rambah Industri Entertainment

Foto: Istimewa

KBRN, Jakarta: Label musik kenamaan asal kota bogor. ABSTRACTICAL milik Yoga Sastra akan kembali merilis sebuah lagu. 

Milik OHSHALLE, Lil Anil dan Nax Xan, dengan judul "Lau Ke Gep". Dengan genre Hip-hop dan RNB .Yang akan dilaksanakan pada Desember 2021 ini.

Berbicara ABSTRACTICAL, label musik yang mulai dibangun oleh Yoga Sastra sejak 2008 ini, bisa dikatakan bukan label musik yang kaleng-kaleng. Banyak talent dan artis yang sudah ditelurkan dan diorbitkan. 

Juga tidak sedikit single atau album yang meledak di pasaran. Menjadikan salah satu label yang cukup diperhitungkan, dibelantika musik tanah air saat ini.

Dalam kesempatan berbincang-bincang santai dengan Yoga, pria yang langsung turun tangan memproduseri label musik ABSTRACTICAL ini mengatakan, tak hanya sekedar terjun di music production. Khususnya rekaman lagu. Tapi juga bergulat bidang entertainment lainnya.

Tidak berhenti disana saja, Yoga Sastra juga serius menggeluti bidang multimedia, seperti pembuatan animasi 3D, video clip, visual and sound FX. Juga terjun di industri mapping stage dan produksi iklan promosi

"Tidak di musik saja, kita di (industri) film juga, dan event-event lainnya," ungkap pria yang kerap menggunakan topi ini pada Disway Kaltim.

Berbicara artis atau talent, lebih 100 talent yang berada didalam naungan label musik Abstractical. Yoga lebih memilih mencari talent baru yang masih segar dan diorbitkan. 

Mulai dari mencari, produksi, sampai video klip dan rilis lagunya, langsung diolah dan dimotori label musik ini.

Fokus dan target terdekat, Yoga sebut bakal merilis sebuah single dari beberapa talent OHSHALLE , Lil Anil dan Nax Xan. Dimana bakal disutradarai kenamaan Danil Mustika Raja ( danil mr )

"Bulan ini kita mau rilis satu single," lanjut DJ Terbaik tahun 2018 lalu ini.

Jelang tahun 2022, ia pun menargetkan bakal menambah karya-karyanya. Memperbanyak karya yang musik untuk menemani insan musik. 

Terutama pecinta musik genre Hip-hop dan RNB penggemarnya. Sembari terus memainkan Disc Jockey-nya. (mrf)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar