Ajang MAMA 2021, BTS-NCT Bersaing Ketat

BTS (foto:istimewa)

KBRN, Jakarta: Ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021, yang akan berlangsung di Content Studio milik CJ ENM kota Paju, Provinsi Gyeonggi, pada 11 Desember 2021 pukul 18.00 waktu setempat, akan memunculkan persaingan sengit.

Hal tersebut dikarenakan dua grup K-Pop ternama yakni BTS dan NCT diprediksi akan memperebutkan piala untuk kategori Best Male Group di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Terbilang ketat bersaing karena diketahui kedua group tersebut memiliki banyak penggemar yang sangat kuat di seluruh dunia termasuk juga Indonesia. 

Sementara untuk kategori Best Band Performance, "You Make Me" oleh DAY6 dan "Then, Now, and Forever" oleh CNBLUE diprediksi akan unggul, sedangkan untuk kategori Best Hip Hop & Urban Music ada "What Type of X" oleh Jessi dan "Run Away" oleh Mino.

Kolaborasi AKMU dan IU lewat "Nakka" diprediksi menghadapi persaingan yang sengit dengan Coldplay dan BTS lewat lagu "My Universe" untuk memperebutkan piala kategori Best Collaboration.

Kemudian, nominasi yang diprediksi unggul untuk kategori Best Original Soundtrack (OST) adalah "Wish" oleh Choi Yu-ree dari drama "Hometown Cha-Cha-Cha" dan "Borrow Your Night" oleh 10cm dari drama "Romance 101".

Untuk kategori Best Male Artist, nominasi yang diprediksi unggul adalah D.O dan Baekhyun, sedangkan kategori Best Female Artist ada IU dan Rose. Sementara itu, untuk kategori Best Female Group, TWICE dan ITZY diprediksi unggul.

Nantinya, acara bergengsi ini akan disiarkan langsung melalui layanan musik streaming JOOX secara gratis bagi seluruh pengguna. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar