Setelah LA, BTS Siap Konser di Seoul 

BTS (foto:istimewa)

KBRN, Jakarta: Setelah berhasil menggelar konser memukau dengan tema Permission to Dance - LA selama 4 hari, BTS kembali mengumumkan konser lanjutannya di Seuol pada 2022 mendatang. 

"Sampai bertemu di Seoul, Maret 2022," tulis cuitan di akun Twitter resmi BTS, dikutip Sabtu (4/12/2021).

Tidak hanya menyampaikan sapaan melalui cuitan, BTS juga menyertakan foto para member BTS dalam formasi lengkap. Meskipun masih belum mengungkap tanggal pastinya, ARMY sebutan fans BTS diminta untuk sabar menunggu kabar selanjutnya dari groupband ternama ini.

Sementara itu, diketahui jika BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA menjadi konser offline pertama BTS dalam dua tahun terakhir setelah menggelar BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL 2019 di Seoul.

Konser digelar selama 4 hari di Stadion SoFi, Los Angeles. Hari pertama dan kedua konser digelar pada 27 dan 28 November, kemudian dilanjutkan pada 1 dan 2 Desember 2021.

Dalam kesempatan setiap harinya, BTS menampilkan kejutan-kejutan di setiap panggung mereka. Bukan hanya soal kolaborasi dengan para musisi papan atas seperti Megan Thee Stallion hingga Coldplay, tetapi juga lewat penampilan di atas panggung dengan kostum-kostum beragam.

Dalam konser akhir pekan lalu, BTS berhasil memecahkan rekor baru. BTS disebut menjadi artis pertama yang berhasil menjual habis seluruh tiket untuk empat hari konsernya di SoFi Stadium.

Namun, beberapa kursi tidak diisi untuk konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA karena tertutup layar besar di belakang panggung. Sehingga, jumlah maksimum kursi yang tersedia sekitar 50 ribu.

Tidak hanya digelar offline, konser tersebut juga disiarkan online via live streaming di YouTube Theater dengan kapasitas 6.400 kursi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar