Taylor Swift Majukan Tanggal Rilis Album Red

taylor swift

KBRN, Samarinda: Pada Juni 2021, Taylor Swift mengumumkan terkait album Red (Taylor's Version) yang berisi 30 lagu.

Album ini akan menjadi album kedua yang direkam ulang oleh Taylor Swift setelah album Fearless (Taylor's Version) pada April 2021.

Dikutip melalui akun twitternya pada Kamis (30/9/2021), Taylor Swift memutuskan memajukan perilisan album re-recording Red (Taylor's Version) sepekan lebih awal dari rencana semula. Kini album tersebut dijadwalkan rilis pada 12 November 2021.

"Ada beberapa kabar yang sepertinya akan kalian suka. Versi saya dari Red akan rilis seminggu lebih awal dari jadwal (termasuk 4 keping vinyl) pada 12 November! Tak sabar menantikan tanggal 13 dengan kalian dan album patah hati musim gugur baru/lama kita," tulis Swift.

Pelantun single You Belong With Me ini mengatakan bahwa dirinya berusaha mencurahkan segenap kemampuan untuk merekam ulang album Red yang telah ditampilkan di harapan Swifties, sebutan bagi penggemar Taylor Swift.

Proyek ini menjadi langkah Taylor Swift untuk kembali mengambil hak atas karya musik dari enam album pertamanya, setelah manajer musik, Scooter Braun, melalui perusahaan Ithaca Holding mengakuisisi label lama Taylor, Big Machine, pada Juni 2019.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00