Lisa Blackpink Pecahkan Rekor Dunia

Salah satu cuplikan video klip Lalisa

KBRN, Samarinda: YouTube mengumumkan bahwa video klip "Lalisa", proyek solo Lisa, salah satu personel Blackpink berhasil mencetak rekor dunia.

Sang anggota termuda Blackpink ini memegang rekor artis solo dengan video klip yang paling banyak ditonton dalam 24 jam setelah penayangannya.

Dikutip dari Soompi,  lagu milik Lalisa Manoban ini mencatatkan 73.6 juta views selama satu hari penuh.

Hal ini membuat Lisa memecahkan rekor untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah dicapai video klip artis solo dalam 24 jam pertama. Rekor sebelumnya 65,2 juta ditempati oleh Taylor Swift di lagu ME! yang rilis tahun 2019.

Dengan ini, Lisa Blackpink berhasil menjadi pemegang rekor global sebagai artis solo dengan jumlah views Youtube terbanyak.

Tidak hanya itu, pemilik nama asli Lalisa Manoban itu juga menjadi artis K-Pop wanita pertama yang mendapatkan 100 juta views hanya dua hari. 

Selain di YouTube, "Lalisa" juga merajai tangga lagu dunia, termasuk menjadi jawara di 60 wilayah berbeda. Rilisan fisik Lalisa juga meraih catatan yang sangat baik. Stok prapesan album ini mencapai 700 ribu dalam empat hari.

Dalam video klip berdurasi 3 menit 36 detik itu, Lisa tampil energik dalam berbagai tema busana berbeda.

Menariknya, Lisa sengaja memasukkan unsur budaya Thailand sebagai negara asalnya dalam video klip debut solo ini. Ia mengaku sangat bangga bisa mengenalkan Thailand kepada dunia melalui video klip Lalisa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00