Teror ‘The Conjuring’ Berlanjut

Foto: Warner Bross

KBRN, Jakarta: The Conjuring 3 membawa kisah nyata lain diadaptasi dalam verota berjudul The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It atau yang berarti 'sang iblis membuatku melakukannya'.

Judul tersebut diambil berdasarkan kasus yang terjadi di kehidupan nyata tentang seorang pria bernama Arne Cheyenne Jackson. Pria tersebut didakwa kasus pembunuhan yang dilakukannya.

Kasus ini bergulir di pengadilan pada 1981. Kasus ini juga ditangani oleh cenayang ternama yang kisahnya menjadi sumber kisah The Conjuring, Ed dan Lorraine Warren.

"Persidangan Arne Cheyenne Johnson ini adalah kasus yang terkenal secara internasional dan yang merupakan pertama kalinya dalam sejarah hukum Amerika Serikat," ungkap sang aktris Vera Farmiga.

Film ini disutradarai oleh Michael Chaves yang sebelumnya dikenal menyutradarai The Curse of la Llorona (2019).

James Wan mengungkapkan ini menjadi cerita baru dari kisah The Conjuring.

"Saya benar-benar ingin The Conjuring 3 menjauh dari seluruh rumah berhantu dari dua film pertama Conjuring," ujar James Wan.

Franchise film ini meraup pendapatan fantastis sejak pertama kali film pertamanya dirilis. Film tersebut memperoleh USD1,9 miliar yang menempatkannya unggul sebagai horor terlaris kedua setelah Godzilla.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00