Serial Horor Swamp Thing Tayang Oktober

Foto: Warner TV

KBRN, Jakarta: Serial horor yang diangkat dari karakter DC Comics, Swamp Thing garapan James Wan akan tayang di Asia pada 7 Oktober mendatang. Serial mengisahkan sosok makhluk misterius yang muncul di rawa-rawa.

Berawal dari investigasi yang dilakukan oleh Dr. Abby Arcane (Crystal Reed) di sebuah rawa di kota kecil di Louisiana. Rawa itu sebagai tempat munculnya sebuah virus mematikan. Menyusul kemudian sesosok makhluk misterius muncul yang memberinya dan semua orang mimpi buruk.

Terjadi sesuatu di luar nalar manusia di kota bernama Marais tersebut. Virus yang menyebarkan penyakit misterius menyebar di kota.

Dokter Abby Arcane bekerja sama dengan ahli biologi Alec Holland (diperankan Andy Bean) yang meyakini bahwa penyakit ini mungkin saja berhubungan dengan karya ilmiahnya di rawa yang dikerjakannya buat pebisnis bernama Avery Sunderland (diperankan Will Patton).

Di sana terungkap bahwa Abby ternyata punya masa lalu dengan Avery dan Maria Sunderland (diperankan Virginia Madisen) yang masih menyalahkan Abby muda atas kematian putri mereka. 

Namun kisah di masa lalu itu tidak membuat para pemeran utama Swamp Thing akhirnya gentar bekerja sama menghadapi kekuatan gelap yang menakutkan, pembunuh mengerikan yang bisa mengendalikan korbannya.

Swamp Thing juga dibintangi oleh Derek Mears yang dalam serial ini memerankan sosok misterius dalam rawa. Hadir juga Jennifer Beals, Jeryl Prescott, Kevin Durand, Ian Ziering, dan Maria Sten.

Swamp Thing diangkat dari karakter DC karya Len Wein dan Bernie Wrightson. Serial televisi ini diproduksi oleh Atomic Monster bekerja sama dengan Warner Bros. Television. James Wan hadir sebagai produser eksekutif dibantu dengan Mark Verheiden, Gary Dauberman, Michael Clear, dan Len Wiseman yang sebelumnya ada di balik proyek film dan serial televisi seperti Heroes, It, Annabelle, The Nun, Lucifer, dan Underworld.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00