Rekomendasi Film Netflix yang Tayang Bulan Ini

JU-ON The Movie (Foto: Netflix)

KBRN, Jakarta: Siapa yang tidak suka dengan film action dan horror? Deretan genre film ini akan siap tayang di pada bulan ini, Juli 2020, film-film action dan horror ini tentunya cocok menjadi teman di hari akhir pekan Anda.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film action dan horror di Netflix, berikut rekomendasinya:

1. Cursed

Cursed adalah serial televisi web drama Amerika yang akan datang, berdasarkan novel bergambar dengan nama yang sama oleh Frank Miller dan Tom Wheeler. Serial ini akan tayang perdana di Netflix pada 17 Juli 2020

Serial Cursed akan tayang dengan 10 episode, masing-masing episode berdurasi 60 menit. 

Film ini menceritakan tentang lenyapnya alam semesta, peperangan tanpa akal sehat, serta perjuangan menemukan keberanian untuk memimpin sesuatu yang mustahil.

Dibintangi oleh Katherine Langford (Nimue), Devon Terrell (Arthur), Gustaf Skarsgård (Merlin), Daniel Sharman (Biksu Penangis), dan Sebastian Armesto (Raja Uther Pendragon). Ada pula Matt Stokoe (Gawain), Lily Newmark (Pym), Shalom Brune-Franklin (Igraine), Emily Coates (Biarawati Iris), Billy Jenkins (Squirrel), Bella Dayne (Red Spear), dan Peter Mullan (Pendeta Carden).

2. The Old Guard

The Old Guard adalah film superhero Amerika yang disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood. Berdasarkan buku komik dengan nama yang sama, film ini akan dibintangi Charlize Theron, KiKi Layne, Matthias Schoenaerts, Marwan Kenzari, Luca Marinelli, dan Chiwetel Ejiofor.

The Old Guard adalah film laga penuh aksi yang menunjukkan bahwa hidup lebih sulit dari yang terlihat. Film ini menceritakan kisah sekelompok prajurit bayaran rahasia yang memiliki kemampuan untuk hidup abadi.

Dipimpin oleh seorang prajurit wanita bernama Andy (Charlize Theron), kelompok yang tidak bisa mati ini bertugas untuk melindungi dunia selama berabad-abad.

Namun, ketika mereka direkrut untuk mengambil sebuah misi darurat dan kemampuan mereka terbongkar, hanya Andy dan dan Nile (Kiki Layne), anggota baru dalam kelompok ini, yang dapat melindungi anggota lainnya dari pihak-pihak jahat yang ingin meniru dan mengeksploitasi kekuatan mereka untuk kepentingan apapun.

3. JU-ON: Origins (Netflix Original)

Siapa yang tidak mengenal film JU-ON? Film horror ini sangat terkenal di Jepang. Film ini sendiri sudah tayang di Netflix pada 3 Juli 2020.

Film ini menceritakan, seorang paranormal yang berusaha menggali informasi mengenai sebuah rumah yang terkutuk. Rumah terkutuk tersebut bermula dari seorang gadis yang dikurung dan diperkosa hingga hamil lalu dibunuh.

Kemudian, mayat gadis tersebut ditemukan saat itu mayat bayinya tidak ada. Setelah ditempati oleh orang lain, rumah itu terus mengulang kisahnya, rumah tersebut terus menjadi tempat pembunuhan seorang perempuan hamil.

4. Hey Arnold! The Movie

Film yang tayang sejak 1 Juli ini dibintangi oleh Dan Castellaneta, Jennifer Jason Leigh, dan Christopher Lloyd.

Hey Arnold!: The Movie adalah sebuah film komedi petualangan animasi Amerika Serikat tahun 2002 berdasarkan pada seri televisi animasi bernama sama yang diproduksi oleh Nickelodeon. Film tersebut disutradarai oleh Tuck Tucker dan ditulis oleh pembuat seri Craig Bartlett dan Steve Viksten, dengan musik oleh Jim Lang.

Film ini menceritakan, dua murid kelas empat SD, Arnold dan kawannya Gerald, yang terpaksa membuat sebuah rencana ketika seorang pengembang properti ingin membangun kompleks pusat perbelanjaan di lingkungan tempat tinggal Arnold.

5. The Maid

The Maid mengisahkan tentang seorang asisten rumah tangga di sebuah rumah berhantu. The Maid sendiri tayang di Netflix pada 9 Juli 2020.

Raquel (Asisten Rumah Tangga) telah melayani sebagai pelayan untuk keluarga Valdes selama lebih dari 23 tahun. Ia memperlakukan majikannya, dengan loyalitas dan rasa hormat yang terbaik. 

Dia rukun dengan putra remaja mereka, tetapi bentrok dengan putri mereka yang keras kepala. Ketika Raquel mulai menderita mantra pusing, karena penggunaan klorin yang berlebihan untuk membersihkan rumah, Pilar memutuskan untuk menyewa pembantu tambahan untuk membantu Raquel dalam tugas sehari-harinya, bermula dari hal itu Raquel menaruh dendam kepada majikannya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00