The SpongeBob Movie Akan Rilis Secara Digital

Foto facebook

KBRN, Jakarta: Film terbaru SpongeBob akan dirilis secara digital pada 2021 nanti, setelah batal ditayang di bioskop tahun ini.

Melansir Variety, pada Rabu (24/6/2020), Rumah produksi Paramount Pictures dan Nickelodeon mengumumkan bahwa film bertajuk The SpongeBob Movie: Sponge on the Run itu akan tersedia di sejumlah layanan sewa digital. Film tersebut nantinya akan ditayangkan secara eksklusif di layanan streaming milik induk perusahaan Paramount Pictures, ViacomCBS.

Wakil Presiden Eksekutif Nickelodeon Animation Production and Development, Ramsey Naito, mengatakan bahwa film itu akan dirilis bersamaan dengan seluruh musim serial televisi SpongeBob SquarePants.

"Kami sangat senang memberi anak-anak dan keluarga tontonan yang layak dengan cara apa pun yang kami bisa, lalu merilis PVOD (Premium Video On-demand) film SpongeBob yang baru serta merilis semua musim serial TV di CBS All Access adalah dua cara terbaik yang dapat saya pikirkan secara optimis," ungkapnya. 

Sponge on the Run akan mengikuti SpongeBob SquarePants bersama teman baiknya, Patrick Star, yang keluar dari Bikini Bottom. Keduanya menuju ke Lost City of Atlantic City dalam misi untuk membawa pulang siput peliharaan SpongeBob, Gary.

Sponge on the Run merupakan film SpongeBob ketiga setelah The SpongeBob SquarePants Movie (2004), dan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2005). Film-film tersebut terbilang sukses secara komersial hingga menghasilkan lebih dari US$450 juta secara global.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00