"Perempuan Tanah Jahanam" Tayang di Taiwan

Foto dok. Entertainment

KBRN, Jakarta: Film "Perempuan Tanah Jahanam" arahan Joko Anwar akan ditayangkan di Taiwan mulai 10 Juli 2020. 

"人皮咒 (PEREMPUAN TANAH JAHANAM/IMPETIGORE) akan segera tayang di Taiwan!" tulis akun instagram @perempuantanahjahanam tersebut di bagian caption, seperti yang dipantau rri.co.id, Sabtu (20/6/2020). 

Judul Perempuan Tanah Jahanam di Taiwan bila diterjemahkan ke Bahasa Indonesia secara harfiah berarti "Kutukan Kulit Manusia".

Dalam unggahan yang sama, poster Perempuan Tanah Jahanam tetap menampilkan tubuh Tara Basro yang memerankan sosok Maya dari belakang. Dengan sayatan cukup panjang dengan darah yang menetes dan nama-nama pemeran utama yang didominasi oleh perempuan tampak di sisi kiri dan kanan.

Lalu di bagian kulit punggung yang terbuka lebar di bawah, tampak judul film Perempuan Tanah Jahanam dalam dua bahasa. Yaitu Bahasa Mandarin yang terlihat lebih besar dan di bawahnya tulisan Impetigore yang merupakan judul internasional dari film tersebut.

"Tunggu info selanjutnya untuk jadwal pemutarannya. Teman-teman di Taiwan, jangan sampai ketinggalan!" lanjut akun film yang juga diperankan oleh Christine Hakim itu.

Penayangan film Perempuan Tanah Jahanam di Taiwan dipromotori oleh GaragePlay sebagai distributor. Dalam akun Instagram resmi @garageplay.tw poster film Perempuan Tanah Jahanam sudah dipajang.

Perempuan Tanah Jahanam sebelumnya digaet untuk tayang di layanan video on demand Shudder yang khusus menayangkan film horor. Di platform ini, film tersebut akan tayang mulai 23 Juli 2020. Selain itu, Impetigore juga akan menghiasi bioskop Amerika Serikat mulai 28 Juli 2020 dan menyusul Kanada serta Inggris.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00