Diatchenko Bintang Chernobyl Tewas karena Overdosis

Foto Fox

KBRN, Jakarta: Aktor Dimitri Diatchenko pemeran serial Chernobyl Diaries ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Florida. Aktor berusia 52 tahun itu diduga meninggal karena overdosis.

Melansir Fox, Kamis (28/5/2020), pihak kepolisian menemukan jenazahnya setelah lima minggu kejadian kematian sang aktor. Dugaan meninggal akibat overdosis ada setelah dilakukan pemeriksaan medis terhadap jenazahnya,

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Diatchenko dinyatakan mengalami overdosis fentanyl dan vallium. Kedua obat ini merupakan obat penghilang rasa sakit adiktif dan biasa digunakan sebagai pengganti heroin juga diazepam.

Selama ini, dirinya dikenal tampil membintangi sejumlah film. Di antaranya GI Jane yang diperankan Demi Moore dan disutradarai Ridley Scott pada 1997. Serta juga sempat menjadi lawan main Jennifer Garner dalam serial televisi Alias.

Kerabatnya pun mengkonfirmasi kematian Dimitri. Sebelumnya sempat beredar kabar kematian Diatchenko karena virus Corona, namun pihak keluarga membantahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00