Rayakan Debutnya, 2NE1 Janji Bersatu Kembali

Foto: popmagz

KBRN, Jakarta: Girlband Korea legenda dari generasi kedua, 2NE1 di tahun 2020 ini genap berusia 11 tahun. Di perayaan ini mereka berencana akan berencana berkumpul kembali.

Sejak debut pada 6 Mei 2006 dengan lagu Fire, grup beranggotakan Bom, CL, Dara, dan Minzy ini menuai popularitas setiap mengeluarkan single terbaru. Namun, fokus grup mulai terpecah setelah beberapa anggota tersandung skandal.

Di tengah popularitas, anggota termuda mereka, Minzy memutuskan hengkang pada tahun 2016. Gruo besutan YG Entertainment ini pun bubar setelah Minzy hengkang. 

Penggemar mereka yang bisa disebut Blackjack merasa sedih dan kecewa. Kini para anggota 2NE1 aktif dengan aktivitas individu masing-masing.

Akan tetapi, baru-baru ini ada kabar yang diembuskan pada personel 2NE1. Di perayaan 11 tahun debut, CL dan kawan-kawan berencana berkumpul kembali. Hal ini diungkapkan langsung oleh CL di Instagram.

“HAPPY 11th 2NE1 x BLACKJACK DAY + terima kasih selalu mendukung anggota kami Bom unnie, Dara unnie, Minzy, Blackjack kami yang sangat sangat ku kangeni, dan untuk semua orang yang mendukung dan mencintai 2NE1," tulis CL. 

"Mari kita berkumpul dan merayakan sebelum musikal Dara berakhir, dan setelah Minzy merilis single-nya. Aku sangat berterima kasih kepada semua orang," tambah CL.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00