Top 7 Film Netflix Paling Banyak Ditonton

Rekomendasi Film dan Series di Netflix Pekan Ini (Foto: Tangkapan Layar Netflix/ RRI)

KBRN, Jakarta: Akhir pekan seperti ini mayoritas orang pasti memilih menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain ke luar rumah, Anda, keluarga, hingga teman dapat melakukan "Maraton Movie" bersama-sama hingga malam.

Terdapat sejumlah rekomendasi film di Netflix yang sayang untuk dilewatkan. Berikut top 7 film yang banyak ditonton seperti dilansir dari Netflix, Sabtu (2/7/2022):

1. Money Heist: Korea

Money Heist: Korea (Foto: Netflix) 

"Money Heist Korea" sebuah series Korea bergenre kriminal yang disuguhkan dengan penuh ketegangan. Film ini di perankan oleh Yoo Ji-tae, Kim Yunjin, Park Hae-soo dan masih banyak lagi.

Film ini mencertitakan tentang pencuri yang menguasai gedung percetakan uang milik Korea bersatu dan menawan banyak sandera. Polisi harus menghentikan aksi mereka, serta dalang yang tersembunyi di baliknya.

Nantinya Anda akan disuguhkan oleh keteganggan di setiap episodenya. Episode yang diberikan yakni sebanyak 6 episode dengan durasi kurang lebih satu jam.

2. Ghost Doctor

Cuplikan adegan Film Ghost Doctor (Foto: istimewa)

Ghost Doctor adalah sebuah drama komedi tentang dua dokter dengan kepribadian yang berlawanan berbagi satu tubuh ketika satu jiwa dokter memasuki tubuh yang lain. Pemeran utama dalam drama ini adalah Rain, Kim Bum, Uee, dan NaEun Apink.

Drama yang tayang perdana pada 3 Januari ini menampilkan chemistry yang indah dari karakter dengan pesona tak tergantikan. Ghost Doctor bisa menjadi salah satu alternatif tontonan yang menghibur dan seru.

Ghost Doctor menceritakan Cha Young Min yang diperankan oleh Rain sebagai dokter bedah jenius yang mahir. Ia menggunakan kemampuannya untuk menyelamatkan pasien.

Sebuah insiden terjadi dimana Cha Young Min terlibat dalam kasus tak terduga dan terbaring koma. Hal tersebut membuat rohnya masuk ke tubuh Go Seung Tak yang diperankan oleh Kim Bum.

3. The Umbrella Academy

The Umbrella Academy (Foto: Umbrellacad)

Serial The Umbrella Academy ini merupakan adaptasi komik karya Gerard Way yang merupakan vokalis band My Chemical Romance. Berikut sinopsis The Umbrella Academy yang tayang di Netflix.

The Umbrella Academy meliki 20 episode yang setiap season memiliki 10 episode. Umbrella Academy Netflix menceritakan tentang kelahiran 43 bayi yang lahir dari wanita yang tidak berhubungan intim dan tidak memiliki tanda-tanda sedang hamil. Kehamilan itu terjadi secara instan dan secara tiba-tiba.

Sebanyak 7 bayi dari 43 bayi yang lahir diadopsi oleh miliader yang bernama Sir Reginald Hargreeves. Tujuannya yaitu untuk mempersiapkan anak angkatnya menjadi superhero. Namun salah satu anak angkatnya tidak memiliki kekuatan super sama sekali yang bernama Vanya.

4. Alchemy of Souls

Alchemy of Souls (Foto: istimewa)

Terletak di negara fiksi bernama Daeho, Alchemy of Souls berkisah tentang Mu Deok Yi, seorang wanita yang jiwanya ditukar dengan pembunuh legendaris Nak Soo (Go Yoon Jung).

Sebagai dirinya yang baru, Nak Soo mencoba mengumpulkan kekuatannya tetapi terus gagal. Jiwa Nak Soo menyadari bahwa dia memilih tubuh yang salah ketika dia mengetahui bahwa Deok Yi sebenarnya sangat lemah.

Mendampingi Jung So Min, Lee Jae Wook berperan sebagai Jang Wook, master Mu Deok Yi yang diam-diam menjadi muridnya dalam pertempuran.

5.  Our Blues

Poster  Film Our Blues (Foto: TvN)

Our Blues merupakan serial drama yang bercerita tentang kehidupan, ditulis oleh Noh Hee Kyung, dan disutradarai oleh Kim Kyu Tae.

Drama ini menceritakan kehidupan masyarakat di pulau Jeju, yang menganggap pulau tersebut sebagai tempat pelarian yang sempurna bagi mereka, dari kehidupan kota.

Lee Dongseok (Lee Byunghun), seorang penjual barang-barang dari truk nya yang berasal dari Pulau Jeju, jatuh cinta pada Min Sun Ah (Shin Min Ah) yang merupakan pendatang baru di wilayah tersebut. Bahkan Min Sun Ah sendiri memiliki rahasia terbesar dalam hidupnya, yang tidak pernah diketahui oleh orang lain.

6. Stranger Things 4

Poster Stranger Things 4 (Foto: Istimewa)

Kisah Stranger Things 4 Vol. 2 langsung melanjutkan peristiwa episode terakhir volume sebelumnya. Para karakter yang pada musim sebelumnya tinggal bersama di Hawkins juga masih terpisah.

Dustin (Gaten Matarazzo), Max (Sadie Sink), dan Lucas (Caleb McLaughlin) tinggal di Hawkins di tengah teror Vecna yang mencekam. Sang villain telah membunuh banyak korban dengan motif yang misterius.

Serial Stranger Things 4 volume 2 melanjutkan peristiwa episode terakhir volume 1 berjudul The Massacre at Hawkins Lab. Volume 2 terdiri dari dua episode berjudul Papa dan Piggyback.

7. Man vs Bee

Man vs Bee (Foto: Netflix)

Man vs. Bee merupakan serial komedi yang dibintangi Rowan Atkinson, aktor di balik karakter Mr. Bean yang ikonis. Serial ini mengisahkan 'pertarungan' seorang penjaga rumah dengan seekor lebah.

Trevor (Rowan Atkinson) merupakan seorang pria tua kikuk yang bekerja sebagai penjaga rumah. Suatu hari, ia mendapat pekerjaan untuk menjaga sebuah rumah mewah.

Pekerjaan itu sejatinya tampak cukup mudah, terlebih lagi sang pemilik telah memberikan buku panduan. Kenyataannya, itu sulit bagi Trevor.

Teknologi yang begitu canggih sudah menjadi kendala tersendiri bagi Trevor. Kendala itu kemudian menjadi malapetaka ketika mendapat seekor lebah menjadi 'teror' di dalam rumah itu.

Lebah itu tampak mengusik kehidupan Trevor hingga ia harus 'berperang' melawan hewan tersebut. Pertarungan antara Trevor dan lebah mengakibatkan kekacauan parah di dalam rumah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar