Hari Ini, Film "Kau dan Dia 2" Tayang!

Para pemain film

KBRN, Jakarta: Pecinta film romantis Indonesia pasti sudah tidak sabar menanti kehadiran “Kau dan Dia 2”. Film ini tayang di MAXstream, Jumat (1/7/2022)hari ini. 

“Kau dan Dia 2” dibintangi oleh Anneth Delliecia, Ari Irham, Zara Leola dan kini akan kedatangan aktor baru, Gabriel Prince. Film besutan Sutradara Ivan Bandhito diyakini akan mempunyai kesuksesan yang sama seperti series pertama.

"Saya percaya yang kedua akan sukses. Kita punya film semacam KKN Desa Penari yang sudah tembus 8 juta. Tentu itu menjadi record kita untuk membuat "Kau dan Dia 2" kembali," jelas Co Executive Producer "Kau dan Dia 2", Suryanda Stevanus saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Jumat (30/6/2022) malam.

Ia mengatakan, jika MAXstream sudah melakukan tes market, dan menghasilkan review yang luar biasa.

"Kemarin kita keluarin trailernya saja 30 detik, impression-nya dalam waktu 3 hari sudah sampai 300 ribu," imbuhnya.

Melalui sekuel "Kau dan Dia 2", MAXstream ingin menjawab rasa penasaran para penggemar tentang bagaimana kisah persahabatan antara Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia) setelah Anneth resmi berpacaran dengan Naldo (Ari Irham). 

Meskipun begitu, sekuel ini dipastikan hadir dengan kisah baru yang lebih unik, termasuk adanya karakter baru yang muncul, yaitu Bryan (Gabriel Phrince) sebagai sosok pria baru yang masuk ke kehidupan Zara.

Namun tidak mudah bagi Zara dan Bryan untuk saling merajut kisah. Sebab Naldo yang melihat Bryan sebagai pria urakan merasa khawatir dengan kedekatan keduanya. 

Ia pun berupaya menjauhkan Zara dari Bryan dengan melakukan berbagai cara. Di lain sisi, Anneth merasa terganggu dengan sikap Naldo yang kini lebih mengurusi Zara. 

Lalu bagaimana kelanjutan kisah persahabatan dan romansa mereka? Temukan langsung jawabannya dengan menonton ‘Kau dan Dia 2’ secara eksklusif di MAXstream.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar