Lewat "My Sassy Girl", Tiara Andini Terjun ke Film

Tiara Andini (ketiga dari kanan) saat konferensi pers film
Tiara Andini (kanan) dan Jefri Nichol (kiri) dalam adegan "My Sassy Girl" (Foto: Instagram)

KBRN, Jakarta: Tiara Andini sukses mengembangkan sayap ke dunia akting, lewat film layar lebarnya yang pertama, bertajuk "My Sassy Girl". Berperan sebagai Sisi, seorang gadis jutek dan cenderung berlaku kasar kepada pria. 

Film ini dibesut sutradara Fajar Bustomi, dan menampilkan deretan pemeran terkenal di Indonesia. Ada Jefri Nichol, Mahalini Raharja, Raja Giannuca, Mahen, Ibnu Wardani, Indy Barends, Surya Saputra, dan Ferry Salim.  

Berkisah tentang Gian, diperankan oleh Jefri Nichol, seorang mahasiswa tingkat akhir berumur dua puluh lima tahun. Dia seharusnya pergi ke rumah tantenya, karena akan dijodohkan dengan mantan pacar almarhum anaknya.

Namun rencana itu batal total, saat dia bertemu dengan Sisi gadis berumur dua puluh empat tahun. Sisi diperankan oleh Tiara Andini.

Pertemuan yang membuat situasi aneh itu, terjadi karena Sisi dalam kondisi mabuk berat, dan hampir terjatuh. Gian kemudian menggendong Sisi menuju ke hotel, karena tidak tau harus dibawa kemana. 

Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sisi, tapi justru kesalahpahaman itulah yang membawa mereka ke dalam pertemuan demi pertemuan selanjutnya. Kebersamaan mereka akhirnya berlangsung lama, dan Gian menemukan dirinya tak bisa dan tak mau lepas lagi dari Sisi meski Sisi seringkali membullynya. 

Sisi yang sifatnya gampang muram akibat masa lalunya, pun menemukan kebahagiaan setiap kali bersama Gian.

Sayangnya Sisi selalu merasa ia tidak pantas berbahagia, sementara Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, seaneh apapun permintaan Sisi, demi bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang kerap Gian temukan di antara segala tingkah Sisi yang konyol. 

Meskipun keduanya belum bisa bersatu sebagai sepasang kekasih, karena Sisi belum bisa lepas dari bayangan masa lalunya, tetapi mereka juga tidak ingin berpisah. Sampai akhirnya mereka membuat penjanjian untuk berpisah sementara karena alasan tertentu. Nah seperti apakah akhir cerita mereka, film ini selengkapnya bisa ditonton mulai tanggal 23 Juni 2022, di layar lebar.

Pada saat Gala Premiere "My Sassy Girl" yang diadakan di Grand Indonesia tanggal 17 Juni lalu, semua pemain hadir memeriahkan acara tersebut. Mereka menyapa para penonton yang ada di sebelas studio CGV Grand Indonesia.

"Saya senang dengan antusias penonton premiere, sebelas studio full semua," begitu kata Jefri Nichol.

Berdasarkan film "My Sassy Girl" produksi Korea Selatan tahun 2001, versi Indonesia ini menambah daftar panjang remake film tersebut.

Sebelumnya sudah ada beberapa versi adaptasi film yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun ini, diantaranya versi serial di Jepang, Thailand dan Korea Selatan Sendiri, Sementara versi layar lebarnya dibuat di Amerika Serikat, India, China, Nepaln, Lithuania, dan Filliphina.  

Munculnya Tiara Andini berperan dalam film ini, boleh jadi menunjukkan kwalitas bintang multi talenta artis asal Jember, Jawa Timur ini. Sebagai bintang baru, aktingnya patut diperhitungkan di kancah perfilman Indonesia. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar