Film Atas Nama Surga Tayang di Empat Negara

Para pemeran film "Atas Nama Surga" saat melakukan jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, Rabu 15 Juni 2022. (Foto: Shen Entertainment)

KBRN, Jakarta: Film layar lebar berjudul "Atas Nama Surga" bakal diputar serentak pada 16 Juni 2022 di seluruh kota di Indonesia.

Film drama romantis disutradarai Adis Kayl Yurahmah ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama tanah air, yakni Della Dartyan, Amanda Rigby, dan Miqdad Addausy. Turut memperkuat Meriam Belina, Piet Pague, Mang Saswi, dan ustadz kondang Das'ad Latief.

Film yang merupakan project kolaborasi bersama Shen Entertainment, Blue Water Film menggandeng brand SCARLETT. 

Film Atas Nama Surga bercerita tentang perjalanan cinta seorang pria (Attar) yang menghadapi cobaan antara memilih poligami atau tidak.

Berawal dari pertemuan Naya (Della Dartyan) dan Attar (Miqdad Addaussy) saat keduanya kehilangan orang yang mereka cintai. Tunangan Naya tewas tertabrak dalam kecelakaan, sedangkan Attar ditinggalkan kekasih karena dijodohkan orang tuanya.

Kemudian, Salwa (Amanda Rigby) yang merupakan cinta lama Attar, hadir di dalam hubungan mereka. Salwa ternyata tidak bahagia menikah dengan pria pilihan ayahnya.

Hubungan Attar dan Salwa bergejolak kembali ketika Salwa diselamatkan Attar karena hendak mengakhiri hidupnya.

Perubahan sikap Attar membuat perasaan Naya menjadi kalut.

Pasalnya, Pertemuannya dengan Salwa tentu membuat Attar merasa bimbang dengan hubungannya bersama Naya.

Attar bingung harus memilih siapa antara Naya atau Salwa. Mungkinkah Attar harus berpoligami karena dua perempuan ini sama sama ingin hidup bersama?

Empat Negara

Selain diputar di Indonesia, film "Atas Nama Surga" juga akan tayang serentak di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Della Dartyan, pemeran Naya dalam film garapan rumah produksi Shen Entertainment dan Bluewater Films Mengatakan, perasaannya campur aduk ketika tahu film Atas Nama Surga akan tayang di empat negara. Dia tidak menduga filmnya akan ditayangkan di beberapa negara sekaligus.

“Senang, kaget juga ya,” aku Della Dartyan dalam jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Sementara Amanda Rigby mengungkapkan, berat badannya naik sampai 3 kilogram selama menjalani syuting Film Atas Nama Surga. Bukan karena tuntutan karakter harus menaikkan bobot tubuh, melainkan lebih karena banyak makan selama di lokasi syuting film. Ada adegan yang mengharuskannya makan.

“Syuting film ini aku jadi banyak makan, apalagi adegan makan di cafe yang harus diulang-ulang,” ucap Amanda Rigby.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar