Daftar Film Indonesia Tayang Juni 2022

Poster Film Ngeri Ngeri Sedap. (foto: Istimewa)

KBRN, Jakarta: Industri film Indonesia mulai menggeliat seiring melandainya kasus Covid-19. Di bulan Juni ini, banyak film Indonesia yang tayang di bioskop kesayangan Anda.  Berikut daftar filmnya; 

1. Ngeri Ngeri Sedap

Ngeri Ngeri Sedap merupakan film komedi dengan latar keluarga dari suku Batak yang akan tayang di bioskop pada 2 Juni 2022. Film Ngeri Ngeri Sedap dibintangi Tika Panggabean, Boris Bokir, Arswendy Nasution, Gita Bhebhita, Lolox, dan Indra Jegel.

2. Rumah Kuntilanak

Tayang di tanggal 2 Juni 2022, film Rumah Kuntilanak menyuguhkan cerita seorang wanita hamil bernama Melanie yang mengalami kejadian aneh di perkebunan karet. Lokasi tersebut merupakan tempat kerja sang suami yang telah menghilang selama dua bulan terakhir.

3. Buyut

Pada 3 Juni 2022, film Buyut hadir di bioskop untuk mengisahkan urban legend di Bangka Belitung. Buyut bagi warga Bangka Belitung merupakan sosok hantu yang hidup di air seperti rawa-rawa, sungai, atau laut.

4. Satria Dewa: Gatotkaca

Film Satria Dewa: Gatotkaca segera tayang di bioskop pada 9 Juni 2022. Film garapan Hanung Bramantyo tersebut menghadirkan Rizky Nazar sebagai pemeran utama. Kabarnya kostum Gatotkaca menelan biaya sekitar Rp1 miliar.

5. Naga Naga Naga 

Film Naga Naga Naga yang akan tayang di bioskop pada 16 Juni 2022. Film Naga Naga Naga menghadirkan sejumlah aktor kenamaan seperti Tora Sudiro, Wulan Guritno, Beby Tsabina, hingga Deddy Mizwar.

6. Atas Nama Surga

Pada tanggal 16 Juni 2022, bioskop akan menayangkan film Atas Nama Surga. Della Dartyan akan berperan sebagai Naya yang harus menelan kenyataan pahit saat masa lalu Attar (Miqdad Addausy), yakni wanita bernama Salwa (Amanda Rigby), hadir dalam hubungan mereka.

7. My Sassy Girl 

My Sassy Girl akan tayang pada 23 Juni 2022. Film ini merupakan adaptasi film Korea berjudul sama yang akan menghadirkan kemistri antara Jefri Nichol dan Tiara Andini. Sebagai penyanyi, My Sassy Girl akan menjadi debut pertama Tiara Andini sebagai aktris.

8. Keluarga Cemara 2

Kesuksesan Keluarga Cemara memungkinkan dirilisnya Keluarga Cemara 2 pada 23 Juni 2022 mendatang. Keluarga Cemara 2 masih dibintangi Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, dan Widuri Putri Sasono dengan kisah yang lebih seru serta haru.

9. Madu Murni

Pasangan suami istri Irish Bella dan Ammar Zoni akan tampil bersama untuk film Madu Murni. Film yang akan tayang pada 30 Juni 2022 itu mengisahkan mantan guru ngaji yang memutuskan menikah lagi karena istri pertama tidak menyetujui pekerjaannya sebagai penagih utang.

10. Ranah 3 Warna

Film Ranah 3 Warna akan tayang pada 30 Juni 2022 mendatang. Ranah 3 Warna akan menghadirkan akting dari Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, Lukman Sardi, dan banyak lagi aktor kenamaan lain.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar