Sinopsis Film Anek, Kisah Agen Mata-mata

Film Anek. Foto: Times of India

KBRN, Jakarta: Film Anek saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia.

Anek adalah sebuah film aksi thriller India yang rilis pada 27 Mei 2022. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anubhav Sinha yang juga ikut memproduksinya dengan T-Series.

Cerita dalam film Anek berfokus pada seorang agen mata-mata yang ingin menjalankan misi untuk menyatukan negara. Film ini menampilkan perjalanan Joshua (Ayushmann Khurrana) di wilayah yang dilanda konflik di timur laut.

Kisah dalam film ini bermula pada saat Joshua/Aman (Ayushmann Khurrana) mencoba menyusup ke kelompok separatis dan berteman dengan salah satu putri Wangnao (Mipham Otsal) yang menjalankan operasi rahasia melawan Negara Aido (Andrea Kevichusa).

Aido merupakan seorang petinju ganas, yang telah menjadi sasaran rasisme berulang kali. Ia masih bertekad membawa medali emas untuk India dan berharap untuk diterima sepenuhnya sebagai orang India.

Bergabungnya Joshua/ Aman (Ayushmann Khurrana) ke dalam kelompok tersebut bertujuan untuk membawa kelompok yang terlibat dalam kekerasan dan perdagangan narkoba, ke meja untuk kesepakatan damai.

Untuk itu, ia menciptakan kelompok saingan fiktif bernama Johnson, akan tetapi dalam prosesnya ia menemukan bahwa ada organisasi lain dengan nama yang sama. Joshua/ Aman (Ayushmann Khurrana) merasa pemerintah harus memenangkan kelompok yang menyuarakan suara rakyat, tetapi bosnya Abrar Butt (Manoj Pahwa) lebih memilih untuk memenangkan kelompok yang paling banyak menimbulkan keributan dan pertumpahan darah.

Abrar memberi tahu Joshua/ Aman (Ayushmann Khurrana) bahwa dalam demokrasi, suara rakyat hanya terdengar sekali dalam lima tahun. Bos politiknya (Kumud Mishra), ingin berbagi kekuasaan dengan pemimpinnya Tiger Sangha (Loitangbam Dorendra).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar