Sinopsis Film 'Senior Year' yang Trending Netflix

Salah satu pengambilan gambar dalam Film ‘Senior Year’ yang merupakan salah satu film yang saat ini sedang tren di Netflix. Foto: (Boris Martin/NETFLIX/Photo)

KBRN, Jakarta: Film ‘Senior Year’ menjadi salah satu film yang sedang tren di Netflix saat ini.

Senior Year menceritakan tentang seorang gadis bernama Stephanie. Stephanie awalnya adalah seorang siswa biasa, kemudian ia mengubah dirinya menjadi gadis paling populer di sekolah.

Stephanie menjadi pindah ke Amerika Serikat dari Australia dan tergabung dalam salah satu sekolah di tempat tinggal barunya.

Dalam 'Senior Year', Stephanie yang awalnya gadis biasa menjadi kapten regu pemandu sorak yang populer.

Stephanie berkencan dengan pria populer yang berada di dalam satu sekolah yang sama dengannya.

Stephanie mendapat kehidupan seperti apa yang sudah lama ia impikan, namun secara tiba-tiba semuanya berubah.

Stephanie sedang menjalankan aksinya menjadi kapten regu pemandu sorak, saat menjalankan aksinya tersebut, Stephanie terjatuh saat adegan dilemparkan ke atas oleh teman-temannya.

Hal itu membuat semua kehidupannya berubah secara mendadak dan Stephanie berakhir di rumah sakit dalam keadaan koma selama 20 tahun.

Keadaan membuatnya sangat terkejut karena ia siuman di tahun 2022 setelah koma selama 20 tahun.

Banyak hal yang membuatnya terkejut di tahun 2022 salah satunya adalah ponsel pintar dan TV dengan layar datar yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

Stephanie bangun di usia 37 tahun, dan anehnya ia ingin kembali melanjutkan sekolah menengah untuk melanjutkan keinginannya menjadi ratu prom.

Ia kembali ke sekolah itu dengan harapan bisa melanjutkan kehidupan populer dan meraih mimpinya, sayangnya, ternyata tidak ada lagi raja dan ratu prom di sekolahnya.

Stephanie juga kaget dan masih asing dengan semua hal baru termasuk sosial media yang tidak ada pada zaman dahulu.

Hal itu tidak membuatnya menyerah sampai ia juga memiliki ponsel pintar yang diberikan ayahnya. 

Cerita Senior Year ditulis Andrew Knauer dan Arthur Piellie. Film itu diarahkan Sutradara Alex Hardcastle yang dikenal lewat sejumlah proyek komedi, seperti New Girl, The Mindy Project, The Office, Grace Frankie, dan masih banyak lagi.

Rebel Wilson selain menjadi bintang utama juga berperan sebagai produser film Senior Year bersama Todd Garner dan Chris Bender. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar