Pelangi Tanpa Warna, Satukan Doel dan Zaenab

Poster Pelangi Tanpa Pelangi. Source : falcon youtube

KBRN, Samarinda: Pendukung pasangan Doel dan Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan pasti akan bersenang hati melihat ke dua pasangan ini akhirnya bersatu. Tentu bukan dalam film yang sama tetapi dalam film Pelangi Tanpa Warna.

Dilansir Antara, film berjudul "Pelangi Tanpa Warna" tersebut kembali diproduksi oleh Falcon Pictures yang juga memproduksi film Si Doel. Film arahan sutradara Indra Gunawan ini, menampilkan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi yang keluar dari zona nyaman masing-masing.

Pelangi Tanpa Warna menceritakan tentang sosok Fedi (Rano Karno), yang rancangan indah dalam pernikahannya hancur karena sang istri mengidap Alzheimer.

Dari hari ke hari, Kirana (Maudy Koesnaedi) terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya. Situasi berubah menjadi penuh emosi hingga membuat ketenangan di rumah seolah menghilang, lalu berganti dengan kesedihan yang tak berkesudahan.

Memerankan tokoh Fedi, Rano mengatakan tidak ada hambatan dengan karakter yang dimainkannya. Setelah film "Akhir Kisah Cinta Si Doel", "Pelangi Tanpa Warna" adalah film bioskopnya yang pertama.

"Kebetulan dipasangkan dengan Maudy. Alhamdulillah semua lancar tidak ada kesulitan memerankan tokoh Ferdi. Maudy yang sulit, karena memerankan toloh yang sakit Alzheimer. Sampai dia harus riset ke dokter," kata Rano.

Film "Pelangi Tanpa Warna" akan tayang di seluruh bioskop Indonesia, pada tanggal 17 Februari 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar