Squid Game Serial Kedua Segera Ditayangkan

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Co-CEO dan chief content officer Netflix, Ted Sarandos mengumumkan bahwa serial "Squid Game" akan ada musim keduanya.

Pada wawancara pendapatan kuartal keempat tahun 2021 Netflix, Sarandos mendapat pertanyaan mengenai kemungkinan adanya musim kedua dari serial populer tersebut.

"Tentu saja, jagat semesta 'Squid Game' baru saja dimulai," ujar Sarandos dilansir Variety, Jumat (21/1/2022).

Dia memasukkan "Squid Game" ke dalam kategori rangkaian waralaba hiburan Netflix yang sedang berkembang yang menurut perusahaan memiliki potensi pertumbuhan di luar layanan streaming inti, dengan pengalaman langsung, game, dan merchandise.

Sarandos menyebut "Bridgerton", sebagai acara TV orisinal Netflix kedua yang paling banyak ditonton, dengan musim 2 dijadwalkan tayang pada bulan Maret, dan "Stranger Things", dengan musim 4 dijadwalkan untuk musim panas ini.

Sebelumnya, pencipta "Squid Game" Hwang Dong-hyuk telah mengindikasikan bahwa seri hit akan kembali untuk Musim 2.

"Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi aku hampir merasa kamu tidak memberi kami pilihan!" kata Hwang mengatakan kepada AP musim gugur yang lalu.

"Tapi saya akan mengatakan memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepalaku sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini," lanjutnya.

Hwang juga mengatakan bahwa aktor utama Lee Jung-jae akan kembali sebagai karakter utama "Squid Game", Seong Gi-hun.

"Squid Game" adalah acara TV terbesar Netflix yang pernah ada, berdasarkan perhitungan streamer bahwa pelanggan di seluruh dunia mengalirkan 1,65 miliar jam acara dalam 28 hari pertama peluncurannya di platform.

Di Musim 1 dari seri, 456 kontestan yang kekurangan uang diundang oleh organisasi misterius untuk bersaing dalam serangkaian permainan anak-anak, dengan konsekuensi yang mematikan untuk memenangkan bagian dari kumpulan hadiah 45,6 miliar won atau sekitar 38,5 juta dolar Amerika.

Serial ini membuat sejarah di Screen Actors Guild Awards 2022 dengan menjadi serial non-bahasa Inggris pertama dan serial Korea pertama yang mendapatkan nominasi, untuk pemeran dalam serial drama, aktor dalam serial drama (Lee Jung-jae), aktris dalam serial drama (Jung Ho-yeon), dan ansambel aksi.

Selain itu, "Squid Game" memenangkan tiga Penghargaan Golden Globe, termasuk drama TV terbaik, dan membuat O Yeong-su mendapatkan trofi aktor pendukung. Acara ini juga meraih tiga nominasi Critics Choice Awards dan kemenangan Gotham Award untuk seri terobosan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar