Drakor Ghost Doctor Cetak Rating Tertinggi

KBRN, Jakarta: Rating drakor Ghost Doctor terus meningkat karena berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan ceritanya yang fresh dan unik! 

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir Viu, Rabu (12/1/2022), siaran 10 Januari dari Ghost Doctor lagi-lagi mengalami peningkatan dan mencetak rekor pribadi terbaik baru. 

Dalam Ghost Doctor episode 3, drama medis fantasi dari Rain dan Kim Bum mencatat rating sebesar 5,6 persen. Rekor ini sedikit lebih tinggi dari peringkat 4,432 persen dan 4,507 persen yang diraih oleh dua episode pertama drama tersebut.

Sementara itu Show Window: The Queen’s House dari Channel A mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 7,575 persen. 

Meskipun ini menandai sedikit penurunan peringkat dari skor episode sebelumnya sebesar 8,092 persen, Show Window: The Queen’s House masih menjadi drama No. 1 malam itu. 

Kemudian, Moonshine yang tayang di KBS2 mencapai peringkat nasional rata-rata 5,4 persen, mengalami penurunan yang sebelumnya mencapai 6,2 persen di minggu lalu. 

Drama Our Beloved Summer persembahan mencatat peringkat nasional rata-rata 4,2 persen untuk episode 11, mirip dengan peringkat 4,3 persen untuk episode sebelumnya. 

Terakhir, The One and Only garapan JTBC mencatat rating nasional rata-rata 0,784 persen, sedikit naik dari episode terakhir 0,68 persen.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar