Rekomendasi Film Temani Liburan Tahun Baru

Spiderman (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Memasuki awal tahun 2022, tentu anda ingin menikmati liburan anda bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Namun, liburan awal tahun kali ini masih sama seperti sebelumnya kita harus tetap mengikuti aturan pemerintah agar tidak merayakannya dengan besar-besaran. 

Maka dari itu, untuk mengisi kekosongan saat hari libur, anda bisa mencoba menonton film bersama. Berikut rekomendasi film yang wajib anda tonton, diantaranya.

1. The Fate of the Furious atau Fast and Farious 8

The Fate of  the Furious menceritakan soal ancaman kepada Dom dari seorang perempuan asing bernama Chiper.

Chiper memanfaatkan keluarga Dom agar lelaki itu kembali ke dunia kriminal dan melakukan aksi kejahatan. 

2. SpiderMan: Far From Home

Film ini mengisahkan kehidupan Peter Parker (Tom Holland) yang baru saja kehilangan Tony Stark di Avengers. Ia kemudian pergi berlibur ke Eropa bersama teman-temannya.

Di tengah liburan, Parker didatangi Nick Fury salah satu tim dari Avengers. Sang Spider Man diperkenalkan dengan Quentin Beck untuk bekerja sama hadapi musuh mereka, Hydro Man. 

3. Venom

Masih berkisah seputar SpiderMan, akan hadir Venom.  Film yang masuk jajaran box office Amerika Utara ini juga sangat cocok untuk temani liburan awal tahun anda bersama keluarga.

Filmnya menceritakan Eddie Brock (Tom Hardy) seorang jurnalis yang menyelidiki kasus rahasia.

Setelah melakukan wawancara, ia menemukan symbiote yang merupakan salah satu bahan eksperimen. Tapi kemudian bahan tersebut malah mengambil alih tubuh Eddie dan mengubahnya menjadi Venom.

4. Encanto

Film bergenre animasi disney ini menceritakan tentang keluarga dalam kebudayaan di Kolumbia. 

Keluarga Madrigals yang memiliki kemampuan ajaib. Namun hanya satu orang yang tidak memiliki kekuatan ajaib yaitu Mirabel.

5. Avengers: Infinity War

Film berkisah tentang batu abadi supaya bisa memiliki kekuatan. Batu tersebut ada enam setiap batunya memiliki kekuatan.

6. The 8th Night

Masih bergenre horor, film ini mengisahkan tentang dua makhluk yang membuka gerbang nerka pada aba 25 lalu. 

Kedua makhluk tersebut kemudian berusaha mendatangkan rasa sakit dan penderitaan pada manusia. Kemudian ada sang Buddha dating dan menangkap dua makhluk tersebut.

7. No Time To Die

James Bond yang telah pension dan tengah menjalani kehidupan orang normal lainnya di Jamaika. Namun semua itu terhambat, teman lamanya Felix dari CIA muncul dan meminta bantuannya.

Misi menyelematkan ilmuwan yang diculik. Tak disangka penculikan ini melibatkan senjata dengan teknologi yang mematikan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar